Dengan Strategi Ini, Skuad PLN Batam Kembali Juara Futsal – WartaKepri
31 views

Dengan Strategi Ini, Skuad PLN Batam Kembali Juara Futsal

PKP DREAMLAND

WartaKepri.co.id, BATAM – Skuad bright PLN Batam kembali menjuarai turnamen futsal. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Manager tim futsal PLN Batam, Endi Kasman, Minggu (30/9/2018).

“Kemarin kami juara ATC Cup 1, turnamen HUT Aku Tahu Centre Futsal yang mulai digelar tanggal 23 September lalu,” ucapnya.

Dalam turnamen itu, Endi mengaku skuadnya berada di grup neraka bersama Sky FC, Eijun FC, dan Elphici FC yang semuanya pernah menjadi juara futsal di Batam.

“Seluruhnya ada 16 tim terbagi dalam 4 grup. Pelaksanaannya 3 hari, tanggal 23, 28 dan 29 September 2018,” terangnya.

Endi bersama rekan-rekannya sama sekali tak gentar meski berada di grup neraka. Justru, skuadnya menganggap itu sebagai tantangan dan motivasi untuk lolos dari fase grup.

Diungkapkan Endi, pada penyisihan grup itu timnya cuma dikalahkan oleh tim Sky FC. Sedangkan pada dua laga berikutnya berhasil meraih kemenangan dan melenggang ke perempat final.

“Di perempat final, kami menang lagi. Begitu pula di semi final,” sebutnya.

Setelah berhasil melaju ke partai final, Skuad Endi bertemu dengan Elphici FC. Permainan sengit terjadi, ke dua tim saling jual beli serangan. Hingga menit terakhir, skor imbang 5 – 5.

“Lalu lanjut adu pinalti. Kami menang dengan skor 2 – 0,” tuturnya.

Menurut Endi, kunci sukses keberhasilannya ini tak lepas dari kerjasama dan kolektifitas antar pemain dengan strategi pertahanan yang terbaik adalah menyerang.

“Ditambah dengan akurasi pasing yang menjadi kelebihan tim kami,” imbuhnya. (icm)

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA