Hasil Musyawarah Kabupaten Tetapkan Edy R Surbakti Jadi Ketua Kadin Bintan

Hasil Musyawarah Kabupaten Tetapkan Edy R Surbakti Jadi Ketua Kadin Bintan





WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Edi R Surbakti resmi menjadi Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bintan. Edi dipercaya dalam acara Mukab Kadin Bintan yang berlangsung di Desa Sidomulyo Sebong Pareh, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri.

Pemilihan Ketua Umum Kadin Bintan yang berlangsung Sabtu (6/10/2018) tersebut berjalan lancar. Selain dihadiri pengurus Kadin Bintan, kegiatan pemilihan Ketua Kadin Bintan juga dihadiri tim formatur dan perwakilan Kadin Provinsi Kepri.

Ketua Umum Kadin Provinsi Kepri Akhmad Maruf Maulana menyambut baik terpilihnya Edi S menakhodai Kadin Bintan, organisasi yang menghimpun para pelaku usaha dan asosiasi/himpunan pengusaha di Bintan.

” Kami berharap dengan terpilihnya Ketua Kadin Bintan yang baru, dapat membawa perubahan, pertumbuhan ekonomi Bintan makin meningkat dan pariwisata Bintan juga semakin menggeliat. Wisatawan mancanegara yang berkunjung lebih banyak lagi,” ujar Maruf.

Selain Batam dan Karimun, Kabupaten Bintan juga menjadi salah satu kawasan tujuan investasi bagi PMA maupun PMDN. Wilayah ini juga memiliki kawasan industri yakni kawasan industri Lobam.

Selain kawasan industri, Bintan juga memiliki keunggulan di bidang pariwisata. Terdapat beberapa destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Selain keindahan alamnya, Bintan juga memiliki beberapa destinasi wisata lainnya.

Di antaranya wisata hutan magrove yang terdapat di beberapa daerah. Bintan juga memiliki puluhan resort di kawasan Lagoi yang sudah terkenal hingga mancanegara.(anwar)

Editor: Dedy Suwadha



PKP DREAMLAND

FANINDO

DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA