Pentasiana Hadir Untuk Warga Batam, Ini Beberapa Satwa Yang Di Tampilkan

73

WARTAKEPRI.co.id,Batam-Tempat wisata dan hiburan keluarga di Kota Batam, kini telah hadir di pusat wisata Welcome To Batam (WTB) tidak tanggung, aksi lumba-lumba dan aneka satwa di tampilkan untuk warga Batam. Dengan nama, Pentasiana menghadirkan pertunjukan menarik yang mengundang gelak tawa bagi pengunjung yang datang, Lapangan Welcome to Batam, Jum’at(5/10/2018).

Manejer Pentasiana, Didi mengatakan, Kita hadir gunanya selain dari mengajak anak dan keluarga untuk juga bisa melihat langsung singa laut, lumba-lumba, dan Berang-berang, selama ini kita hanya lihat di Televisi sekarang kita sudah hadir di Batam,”kata Didi.

selain itu pihaknya juga melakukan promo-promo menarik, tetapi promo ini dengan syarat tertentu.

“Adapun promo menariknya yaitu discount Rp 10 ribu/ tiket, tetapi harus menunjukan brosur melalui hp pengunjung yang ingin beli tiket Petasiana dan hanya berlaku untuk Senin sampai kamis. Selain itu untuk rombongan anak sekolah hanya Rp 60 ribu perorang,” bebernya.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Dibeberkannya lagi, Pentasiana juga melakukan aksi sosial di Batam, dimana aksi sosial ini dengan mengundang anak panti asuhan untuk melihat pertunjukan gratis setiap hari Jum’at.

” Selama pertunjukan dari 22 September sampai sekarang sudah 2 kali kita mengundang pihak panti asuhan, anak panti asuhan kita undang 30 orang setiap Jum’at kita undang. 2 kali anak panti asuhan yang sudah kita undang dari 4 yayasan,” bebernya.

Mari datang dan saksikan Pentasiana, pengunjung akan disuguhkan penampilan menarik, yang tidak akan terlupakan. Bagi pengunjung yang beruntung dapat berinteraksi langsung dengan lumba-lumba.

“Untuk harga tiket untuk reguler Rp 80 ribu dan untuk VIP Rp 100 ribu. Ahok ajak teman, keluarga, pacar ataupun istri untuk melihat aksi Pentasiana ini,” sebutnya.(Taufik)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO