Silahturahmi Pemuka Agama Tokoh Masyarakat dan Pemuda di Mapolres Anambas

204

WARTAKEPRI.co.id, Anambas – Polres Kepulauan Anambas lakukan Silaturahmi dengan Pemuka Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda se Anambas di Ruang Rapat Utama Polres Kepulauan Anambas bersama pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Polres Kepulauan Anambas dan TNI,Kamis (24/10/2018).

Wakapolres Kabupaten Kepulauan Anambas Kompol RAFIZAL AMIN SH,dalam sambutannya menyampaikan beberapa Permasalahan seperti Pembakaran Bendera Tauhid yang terjadi di Garut Jawa Barat,Tindakan anarkis pembakaran Polsek di Propinsi aceh,beliau mengatakan bahwa Perlunya di lakukan silaturahmi dan Polres Kepulauan Anambas sudah melakukan Program Basembang Bacarita setiap Minggu bersama Masyarakat.ucapnya dalam sambutannya.

Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas SAHTIAR SH. MM,Apresiasi di berikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas terhadap kegiatan silaturahmi yang dilakukan Polres Kepulauan Anambas, Pemda Kabupaten Kepulauan Anambas juga selalu terbuka dari segala permasalahan dan menampung aspirasi masyarakat,tutur Sekda.

Pasi Intel Lanal Tarempa Kabupaten Kepulauan anambas KAPTEN LAUT MUHAJIS juga memberikan tanggapannya bahwa TNI sangat mendukung program Polri dan selalu bersinergi(sinergitas TNI Polri)

PKP HIMALAYA

Kemenag Kabupaten Kepulauan Anambas MARKUSI juga memberikan apresiasi kepada Polres Kepulauan Anambas yang melakukan inisiator silaturahmi kemudian kementerian agama juga mempunyai program dalam rangka menjaga kerukunan beragama.

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kepulauan Anambas SARDIAN juga memberikan tanggapannya bahwa Perlu diambil hikmahnya setiap ada musibah yang terjadi dan introspeksi diri

Ketua LAM Kabupaten Kepulauan Anambas HERDI USMAN,berikan ucapan terimakasih kepada Polres Kepulauan Anambas dalam menyikapi situasi secara Nasional,serta memberikan keamanan dan kenyamanan di tengah tengah masyarakat.

Seperti kearifan lokal budaya melayu bahwa masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas hitorogen namun sudah menyatu, aksi unjuk rasa tentang agama belum pernah terjadi di kabupaten Kepulauan Anambas namun untuk aksi unjuk rasa dengan sasaran pemerintah daerah sudah pernah terjadi silaturahmi perlu dilakukan secara berkesinambungan dalam bentuk apapun dan dimana pun,harapnya.

Ketua KNPI Kabupaten Kepulauan Anambas HAFIZ RIADI,pemuda pendukung silaturahmi dan diharapkan berkesinambungan dan dilakukan secara bergantian isu nasional tidak terpengaruh pada Kabupaten Kepulauan Anambas isu pembakaran bendera tauhid sifatnya pribadi,paparnya.

KESBANG POL Kabupaten Kepulauan Anambas AWALUDIN,Perlu dibuat himbauan terkait pendatang baru di kabupaten Kepulauan Anambas
– himbauan kepada pengguna medsos untuk di teliti dan di verifikasi untuk di sebar luaskan.

Sekretaris LAM Kabupaten Kepulauan Anambas SYAFRUDIN,apresiasi terhadap silaturahmi yang dilakukan polres kepulauan Anambas dan Perlu dilakukan himbauan kepada seluruh elemen dan komponen masyarakat sampai ke tingkat desa terkait permasalahan yang terjadi baik tingkat nasional maupun kabupaten,terkait masih adanya penyakit masyarakat.

sekretaris pemuda pancasila TAUFIK HIDAYAT,mwnyampaikan keluhannya terkait kondisi jalan di Desa Rintis yang mengancam keselamatan pengguna jalan dan kemungkinan masyarakat perlu dapat perhatian khusus dari instansi terkait,harapnya.

Lurah Tarempa IING SUNINDAR,juga menyampaikan terkait kondisi jalan di rintis sudah di laporkan ke Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas dan Perlu segera disikapi dan di tindak lanjuti,harapnya.

Dari pertemuan tersebut pihak yang hadir berharap kepada Polres Anambas agar Silaturahmi dilakukan secara berkesinambungan dan rutin,kemudian saling mengingatkan dan Perlu dilakukan sentuhan kepada masyarakat,serta menjaga dan memperkuat Aqidah beragama.(Humas Polres Anambas).

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel