Jelang Natal, Satgas Pangan Provinsi Kepri Gelar Rapat

377

WARTAKEPRI.CO.ID – Batam, Menjelang natal dan tahun baru 2018, Satuan Tugas Pangan Provinsi Kepualauan Riau menggelar rapat pada Selasa, 11 Desember 2018 di Rupatama Polda Kepri.

Adapun beberapa pejabat yang hadir ialah Dir Reskrimsus Polda Kepri,  Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Provinsi Kepri, Kepala Bea Dan Cukai Batam, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, Dan Kesehatan Hewan Provinsi Kepri.

Selain itu, terlihat pula beberapa pejabat dari beberapa instansi penting lainnya seperti Kepala Badan Pengawas Obat Dan Makanan Prov Kepri, Kepala Dinas Kelautan Dan Perikanan Prov Kepri, Kepala Bulog Divre Prov. Kepri, Kepala Badan Karantina Dan Pertanian Kota Batam dll

Rapat Koordinasi Satgas Pangan Prov. Kepri ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga Ketersediaan dan Antisipasi Kenaikan harga bahan Pangan pokok Menjelang Natal dan tahun baru 2019 Di Wilayah Prov. Kepri

PKP HIMALAYA


Untuk persediaan bahan pangan dan pokok menjelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 masih mencukupi sedangkan di Wilayah Kabupaten Natuna, Lingga dan Anambas untuk harga bahan pokok dan pangan diatas harga pasar dipengaruhi letak geografis dan transportasi pengiriman. Hal ini disampaikan oleh Dirkrimsus Polda Kepri, Kbp Rustam Mansur Sik, bahwa dari hasil Rakor satgas Pangan Prov Kepri.

Petugas akan melakukan operasi pasar bila terjadi lonjakan harga dan kelangkaan dengan melibatkan stakeholder terkait (Andi)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel