Datuk Setia Amanah HM Rudi Resmikan Sekretariat Hulubalang Kota Batam

339
Walikota Batam dan Hulubalang Batam

WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Majelis kenduri Doa selamat sekretariat dan Mejelis Hulubalang  junjung negeri kota Batam yang ke 4 sekaligus peresmian bertempat di Sekretariat Jodoh sequer Blok AA 5 Sei Jodoh Batu ampar Batam Minggu (13/1/2019) berjalan sukses dan lancar.

Hadir Datuk Setia Amanah, H Muhammad Rudi, Datuk Amsakar Achmad, Datuk Rustam Efendi, Datuk H Jefridin, Panglima sambang Kepri Didik Kusmayardi, Ketua umum Gema minang Batam Antoni Lendra dan para undangan lainnya.

Panglima Kawalan kota Batam Annasrudin Albatamy mengatakan Saya sebagai panglima mengucapkan rasa syukur atas kegiatan hari, berkat semua pengurus sehingga acara kita berjalan lancar dan sukses,”kata Annasrudin usai acara peresmian Minggu (13/1)

Annasrudin menyebut, saat ini jumlah anggota kita pada Tahun 2019 ini, mencapai 500 orang, berkemungkinan akan bertambah lagi,”sebutnya.

“Kedepan, program kita akan mulai bentuk beberapa daerah. Hulubalang se Kepri. Untuk Batam hampir 500 anggota, dengan hadirnya hampir membawa 50 orang.

Berkat kerjasama semuanya yang Hadir kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. kami disini untuk memberi warna, kita diberi amanah pagar pemuda hulubalang. Harus menjaga pergerakan dengan baik,”

Selalu hadir memberi hal yang positif baik untuk mendorong kemajuan pemerintah maupun ke masyarakat, kita ini ada ciri khas masing masing, punya tradisi yang berbeda,”terangnya.

Wali kota Batam Muhammad Rudi menambahkan pertama sekali saya ucapkan selamat atas peresmian kantor sekretariat Hulubalang Batam, dengan hadirnya sekretariat ini, memberikan warna yang baik untuk Batam,”ujar Wako Rudi.

Wako Rudi juga memberikan tanda anggota Hulubalang kepada warga Jodoh Jamaluddin dan Suwarno dengan pemakaian tongah dan dilanjutkan berkesempatan melakukan pengguntingan pita.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan makan bersila bersama secara kenduri duduk bersilah diatas tikar sambil makan siang.(*)

Kiriman : Taufik Ch

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel