Kabar Gembira Wings Air Tambah Jadwal Penerbangan Hari Minggu Rute Batam ke Letung

Kabar Gembira Wings Air Tambah Jadwal Penerbangan Hari Minggu Rute Batam ke Letung

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Bandar Udara Penerbangan Letung hingga saat ini terus berbenah dan membuktikan kepada pemerintah bahwa bandara letung memang benar benar layak menjadi salah satu bandara komersial bagi masyarakat perbatasan di Kabupaten Kepulauan Anambas meskipun hingga saat ini bandara tersebut belum di resmikan oleh Presiden Republik Indonesia, Kamis (31/1/2019).

Pentingnya transportasi penerbangan di wilayah perbatasan seperti di Wilayah Anambas tepatnya di dua kecamatan yaitu Jemaja dan kecamatan Jemaja Timur, dimana saat ini penerbangan yang dilakukan oleh pesawat Wings Air terus mendapat tanggapan serius oleh masyarakat.

Seperti hampir setiap penerbangan tujuan Batam Letung dan Letung Tujuan Batam selalu Full ini artinya penerbangan yang di lakukan oleh pihak Lion Grub mendapat respon positif dari masyarakat perbatasan.

KPU KEPRI

Selain rute biasanya yang mana hari Senin, Rabu dan Jum’at dengan tujuan Batam Letung dan Letung Batam, pihak Wings Air menambah jadwal Rute dimana disini rute tersebut akan dilakukan di hari Minggu dengan tujuan Batam Letung Letung Batam.

Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) Bandara Letung Ariadi Budiawan mengatakan bahwa dikarenakan di hari minggu ini tidak ada sama sekali transportasi di Anambas baik laut maupun udara untuk penunjang Pariwisata.

Biasanya wisatawan memakai waktu Jumat pulangnya di hari Minggu sehingga dengan penerbangan ini akan di lobby agent travel di Batam dan Tanjungpinang membuka paket Week End di Anambas.

Selain itu untuk perjalanan dinas serta mengejar rapat atau keperluan bisnis di Batam-tanjung pinang-ataupun Jakarta di hari senin Sesuai kesepakatan dengan petinggi Lion Grup.

Penerbangan Wing Air akan dimulai pada tanggal 10 Februari 2019 mendatang karena pihak Lion Grup akan mempersiapkan ijin terbang atau Slot Time dan lainnya sebagainya dan Semoga lancar.

“Oh iya..dikarenakan di hari Minggu ini adalah hari libur maka kami akan menyesusikan dengan jadwal tersebut,” kata Ariadi Budiawan

Mengingat Bandara Letung sudah siap 100 persen pihak pihak terkait serta masyarakat berharap kepada Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo segera meresmikan Bandar Udara Letung Kabupaten Kepulauan Anambas menjadi Bandar Udara Komersil Pertama Di Kabupaten Kepulauan Anambas.(Rama).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO