Bikin Merinding, Prabowo Dapat Sambutan Luar Biasa di Madura





WARTAKEPRI.CO.ID – Belum lama ini, media dihebohkan dengan sesumbar La Nyalla Mattalitti yang siap potong leher jika Madura dikuasai Prabowo Subianto dalam pilpres April mendatang.

Terlepas dari sesumbar tersebut, kedatangan Prabowo ke Madura ternyata mendapat sambutan yang luar biasa.

Pemandangan yang membuat merinding berhasil diabadikan beberapa pendukung maupun masyarakat yang hadir dan kini telah tersebar di dunia maya.

Sambutan warga Pamekasan (Photo : ist/Viva.co.id)

Prabowo saat ini memang tengah melakukan safari politik di tanah Madura. Pada Pilpres 2014 lalu, tanah Madura memang menjadi basis suara Prabowo.

Dalam lawatannya tersebut, Prabowo memang menghadiri beberapa acara termasuk Haul Akbar Masyayikh dan Habaib se-Madura di Sampang, Jawa Timur, kemarin. Bahkan antusias masyarakat Madura juga telah terlihat saat capres 02 tersebut mengunjungi beberapa wilayah Madura seperti Sumenep dan Sampang.

Warga Pamekasan elu-elukan Prabowo Subianto (Photo : ist/Viva.co.id)

Heboh dan antusiasnya sambutan para pendukung Prabowo ini juga ramai berseliweran di media sosial termasuk twitter termasuk dari foto dan video dari tim Prabowo-Sandi @adilmakmur02.

Dari beberapa video dan foto yang berhasil diabadikan, tampak lautan manusia menyambut capres 02 tersebut. Tak hanya itu, bergema pula nama Prabowo yang sesekali dipadu teriakan takbir.

(Is)

sumber : Viva.co.id



PKP DREAMLAND

FANINDO

DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA