Pesan Bupati Anambas saat Apel Kesadaran Nasional Untuk Buang Sampah Pada Tempatnya

523
Pesan Bupati Anambas saat Apel Kesadaran Nasional Untuk Buang Sampah Pada Tempatnya

WARTAKEPRI.co.id, ANAMABAS – Bupati Kepulauan Anambas Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional yang disejalankan dengan Deklarasi Desa Open Defecation Free (ODF) dan Penyerahan Dokumen Kabupaten Kota Sehat (KKS) bertempat di Lapangan Kantor Bupati Pasir Peti. Senin, (18/3/2019).

Abdul Haris,SH Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas saat memimpin Apel Upacara Kesadaran Nasional berpesan kepada anak anak kita agar untuk membuang sampah pada tempatnya, kemudian tanamkan sejak dini akan budaya membuang sampah pada tempatnya.

Karena memori atau pola pikir seorang anak-anak cukup tinggi sehingga kelak di masa mendatang ia akan terbiasa membuang sampah pada tempatnya tidak membuang sampah sembarangan.harapnya.

Abdul Haris juga menghimbau kepada Pengurus Kabupaten Kota Sehat (KKS) agar senantiasa terus mensosialisasikan kepada masyarakat terkait dengan kehidupan sehat sehari-hari. “Sehingga program tersebut tercapai dan terealisasi dengan baik di lingkungan Kerja Kabupaten Kepulaun Anambas,” pesannya.(*)

Sumber: Humas Anambas
Kiriman : Rama

Honda Capella

FANINDO