Pesona Alam Bawah Laut Anambas yang Mempesona terletak di Perbatasan Terluar Indonesia

474

Wartakepri.co.id, Anambas – Keindahan Alam bawah laut dan Pulau – pulau kecil di Kabupaten Kepulauan Anambas masih terjaga asri serta alami, sebagai warga Negara Indonesia harus bisa melihat betapa indahnya alam bawah laut dan pantai-pantai yang ada di perbatasan terluar indonesia ini tepatnya di Kepulauan Anambas Propinsi Kepulauan Riau. Sabtu, 27/04/2019.

Salah seorang Rescue Diver di Kepulauan Anambas M Farizan, ia mengatakan, Alam bawah laut di perbatasan terluar indonesia tepatnya Anambas bisa memiliki nilai jual untuk wisata bawah lautnya, “Anambas adalah daerah perbatasan terluar indonesia yang masih asri dan alami untuk Pulau-pulau dan Pantainya serta airnya yang belum tercemari, ini merupakan anugerah yang maha kuasa”. Ucapnya.

M.Fahrizan berpesan dan mengajak kawan -kawan atau Kerabat yang ada di Anambas untuk bersama sama menjaga laut dan belajar untuk mencintai alam yang indah ini, terutama alam bawah laut, agar tidak membuang sampah sembarangan”.pesannya singkat

Honda Capella

“Kami juga mengajak kawan-kawan, saudara dan kerabat jika memang memiliki Hobi untuk mengenal alam bawah laut, kami bersedia membawa Bapak atau ibu untuk melihatnya”.

Rizki Irawan anggota dari Basarnas Kabupaten Kepulauan Anambas yang mempunyai sertifikasi Under Water Rescue, ia juga mengatakan, saya bertugas di Kepulauan Anambas sudah hampir sekitar 4 tahun, berbicara indahnya Alam bawah laut, tentu Kepulauan Anambas memiliki ikon yang bisa untuk di kenal oleh mancanegara. Anambas terbilang Kabupaten biasa dikenal Laut Natuna Utara ini adalah Pulau terluar yang berbatasan langsung dengan Laut Cina Selatan yang memiliki alam yang menawan, rugi jika pecinta Scuba Diving yang tidak mau mencoba indahnya Alam Bawah laut di Kepulauan Anambas perbatasan terluar ini.

Sambung Rizki bahwa alam bawah laut dan pulau pulau yang memiliki pantai-pantai yang indah di Anambas tidak kalah dengan pulau – pulau seperti Raja Ampat, Lombok, Bali, dan lainnya yang ada di Indonesia.
“Ayo datang dan nikmati Keindahan Alam Bawah Laut Anambas pulau terluarnya indonesia bagian Barat.(Rama).

FANINDO