Berkat Dukungan dan Saran Berbagai Pihak, HM Kamsa Bakri Siap Maju di Pilwako Batam 2020

189

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pemilihan Walikota Batam yang dipercepat dan serentak pada tahun 2020, mendapat banyak tanggapan dari kalangan masyarakat di Kota Batam. Sebelumnya himbauan Kadin Kepri dan Kadin Batam agar pengurus atau anggotanya ikut maju menjadi calon, disambut positif dari anggotanya.

Menjawab ajakan tersebut H. Moh Kamsa Bakri, pengusaha ternama dan putra asli daerah Kota Batam kembali terpanggil dan menyatakan siap untuk maju di Pilwako Batam tahun 2020 mendatang. Menurutnya, pilwako 2020 adalah proses Pilwako tahun 2016 yang tertunda. Dan, kembali tokoh agama dan tokoh melayu di Batam menyarankan Kamsa Bakri untuk maju di Pilwako Batam 2020.

” Dengan dukungan dan saran dari berbagai pihak di Batam, seperti tokoh agama, tokoh masyarakat dan kawan kawan pengusaha, maka dengan kemampuan serta program untuk membangun Batam lebih Madani dan Modern, serta pro dengan dunia usaha, kami siap maju pada Pilwako Batam 2020. Kesiapan itu, bisa dengan sosok Calon Walikota petahana, atau dengan sosok Calon Walikota atau Calon Wakil Walikota Batam yang baru. Tentu, dengan kemampuan dan dukungan yang kami miliki ini, akan menjadi perhatian bagi Partai Politik yang ada di Kota Batam,” H. Moh Kamsa Bakri kepada WartaKepri, Selasa (30/4/2019).

Ditambahkan Kamsa Bakri yang juga CEO Zulindo Tour and Travel ini, dirinya sengaja tidak ikut pada Pemilu legislatif yang digelar 17 April 2019 lalu. Karena, berbicara politik dirinya memang disarankan maju pada Pilwako Batam 2020.

” Kami lihat, pada polling dan berita WartaKepri sebelumnya, ada sejumlah nama yang mendapat perhatian dari masyarakat. Ada nama Iman Sutiawan, Asman Abnur, ada Lukita Dinarsyah dan juga ada petahana Walikota Batm HM Rudi. Kalau dipasangkan dengan satu diantara mereka, kami siap. Dan, tentu semua jaringan dan kawan kawan kecil hingga besar di Batam akan kembali mendukung kami sebagai putra tempatan,” kata Kamsa Bakri.(*)

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO