Buka Puasa di Kampung Pasir Panjang Desa Landak Jemaja, Makanannya Enak “Sunset”nya Mantap

Buka Puasa di Kampung Pasir Panjang Desa Landak Jemaja, Makanannya Enak "Sunset"nya Mantap



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Jajanan Takjil bulan Puasa yang berada di Kampung Pasir Panjang Desa Landak, Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas Kepri ini sangat lengkap. Berbuka lokasi juga sangat mendukung karena pemandangan indah yang di padukan dengan Sunset matahari terbenam. Ini sangat memukau dan sangat memanjakan mata yang bisa terlihat.

Amirullah Kepala Desa Landak saat dijumpai di lokasi wisatawan jajanan takjil mengatakan bahwa di daerahnya tersebut sejak puasa pertama sudah disediakan lokasi warung yang terbuat dari bambu. Ini untuk kebutuhan menjual Jajanan Takjil selama bulan puasa berlangsung.

“Selain itu, hadirnya warung tersebut bukanlah semata mata untuk menjual saja melainkan untuk membantu perekonomian masyarakat,” ucap Amirullah, Jumat (10/5/2019).

Serka R Saragi Anggota Koramil 04 Letung ini di jumpai di lokasi juga mengatakan bahwa kehadiran warung Jajanan Takjil di Kampung Pasir Panjang di Desa Landak ini sangatlah membantu bagi warga pencari kuliner dan jajanan untuk berbuka puasa.

” Namun ia berharap kepada Kepala Desa selaku pembimbing warung tersebut agar setiap warung yang ada bisa di isi oleh penjual. Sehingga semua kebutuhan terkait jajanan berbuka puasa yang di cari oleh warga terpenuhi dan lengkap, sehingga orang yang mampir akan betah dan bisa menambah perekonomian warga,”harapnya.

Peter Guru SMKN 3 Anambas ini juga terlihat lokasi dan kemudian juga mengomentari tentang warung Jajanan Takjil bahwa jajanan yang ia cicipi untuk berbuka sangat lezat dan gurih.

” Apalagi untuk makanannya ada Sotong atau Cumi bakar yang menjadi favorit kuliner di warung tersebut, dan tak kalah nikmatnya ada cendol Pisang Hijau yang sangat mengobati rasa haus selama satu hari penuh berpuasa.(Rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA