Kapolres Anambas dan Rombongan Buka Bersama di Pondok Pesantren Umrah Desa Tarempa

Kapolres Anambas dan Rombongan Buka Bersama di Pondok Pesantren Umrah Desa Tarempa



FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Polres Kepulauan Anambas beserta Bhayangkari, menggelar Buka Bersama Ramadhan 1440 di Pondok Pesantren Umrah Desa Tarempa Selatan Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (16/5/2019).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto SIK dan dihadiri oleh Ustadz ROSYADI ALMAKI (MUDIR Pondok Pesantren Khairah Umrah), Ustadz APRI (Pondok Pesantren Khairah Umrah), Kompol Rafizal Amin (Waka Polres Kepulauan Anambas), PJU Polres Kepulauan Anambas, Anggota Polres Kepulauan Anambas, Bhayangkari Polres Kepulauan Anambas, Pengajar pondok pesantren Khairah Umrah serta Santri dan santriwati Pesantren Khairah Umrah.

AKBP Junoto SIK menyampaikan Kalau melihat para santri di pesantren Khairah Umrah ini saya menjadi teringat ketika saya menjadi Santri di tahun 1991, banyak suka duka yang di jalani pada saat di pondok pesantren akan tetapi yang pastinya moral serta akhlak kita sesama manusia maupun dengan Allah akan di tempa di pondok pesantren. Berharap agar adik-adik santri semuanya setelah keluar dari pondok pesantren Khairah Umrah ini jngan mengikuti orang yang salah pergaulan yang berakibat kita di benci oleh Allah SWT

Ceramah Agama oleh IPDA Zainal dengan penyampaian sebagai berikut Kita harus selalu bersyukur akan rezeki yang di berikan oleh Allah SWT dikarenakan banyak diluar sana yang masih diberi rezeki lebih sedikit di banding kita sehingga hiduo di dunia ini kita dilarang untuk iri terhadap org yang mempunyai rezeki lebih dibanding kita.

Orang yang bertakwa ialah orang yang mempunyai sifat jujur dan amanah sehingga didalam hidupnya tidak pernah berbohong kepada orang lain. Berbuat kebaikan dibulan ramdhan dikarenakan dibulan ramadhan ini amal perbuatan kita yang baik akan d lipat gandakan oleh Allah Swt.

Kami dari Polres Kepulauan Anambas menghimbau dan mengajak warga untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan kita, Kami pihak Polres Kepulauan Anambas juga menghimbau dibulan Ramadhan ini kepada warga agar jangan meninggalkan rumah sembarangan karna biasanya dibulan Ramadhan ini banyak sekali maling musiman.

Pemberian bingkisan dari Polres kepulauan Anambas untuk pondok Pesantren Khairah Umrah,serta makan bersama,kemudian dilanjutkan dengan sholat magrib bersama.

Buka bersama yang di lakukan oleh Polres Kepulauan Anambas merupakan salah satu bentuk silaturahmi dan hubungan dengan Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas dan juga kegiatan buka bersama ini merupakan kegiatan penggalangan dalam menekan angka pergerakan Massa ke jakarta (People Power).(Rama)

Sumber: Humas Polres Anambas.



PKP DREAMLAND

DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA