Danlanal Karimun Letkol P Catur Yogiantoro Buka Bersama dan Santuni 30 Anak Yatim Piatu – WartaKepri
22 views

Danlanal Karimun Letkol P Catur Yogiantoro Buka Bersama dan Santuni 30 Anak Yatim Piatu

Danlanal Karimun Letkol P Catur Yogiantoro Buka Bersama dan Santuni 30 Anak Yatim Piatu

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Bertempat di Malo Angkatan Laut (Lanal) Tanjungbalai Karimun, pada Jum’at (24/5/2019) telah menggelar acara buka puasa bersama dan pemberian santunan bagi anak yatim piatu pondok pesantren Muhammadiyah Tanjung Balai Karimun.

Pada pelaksanaan kegiatan yang rutin setiap tahunnya tersebut, Mako Lanal Tbk memberikan kepada 30 orang anak yatim piatu. Kegiatan yang di Pimpin langsung oleh Danlanal Tbk Letkol (P) Catur Yogiantoro, Palaksa Lanal TBK Mayor Laut (P) M. Ritauddin, Pengurus Pondok pesantren, beserta dengan seluruh Perwira dan Keluarga besar prajurit serta Ibu-ibu Jalasenastri cabang 6 korcab IV Armada I.

Kegiatan seraya menunggu waktu berbuka, kegiatan tersebut juga di isi dengan tausiyah dan pemberian secara simbolis paket parcel bagi para anggota Mako Lanal Tbk, serta santunan bagi anak yatim piatu.

Seusai kegiatan yang yang ditutup dengan Shalat berjamaah serta berbuka puasa bersama tersebut, Komandan Lanal Tanjungbalai Karimun Letkol Laut (P) Catur Yogiantoro menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut merupakan bentuk jalinan untuk mempererat tali silaturahmi bersama dengan seluruh jajaran Prajurit di Lanal TBK.

“Tidak ada agenda khusus dalam kegiatan ini. Namun pada pelaksanaannya lebih dari keluarga besar Lanal Tbk, harapannya agar tetap menjaga silaturahmi antar seluruh prajurit, termasuk juga bersama rekan-rekan media,” pungkas Catur.

Perwira yang pernah menjabat sebagai Pasintel Lanal Batam tersebut juga menambahkan bahwa, momentum bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah ini dapat dijadikan wadah guna meningkatkan keberkahan serta ibadah.

“Ramadhan ini dapat kita jadikan momen guna meningkatkan kualitas kita secara pribadi, baik hubungan kita dengan sang maha pencipta maupun antar sesama manusia,” ujarnya.

Danlanal Latkol Laut (P) Catur Yogiantoro pada akhir acara, turut menyampaikan pesan kepada seluruh keluarga besar Prajurit dan PNS di lingkungan Lanal TBK dalam menyabut hari raya Idul Fitri 1440 H. Agar sekiranya juga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Bumi Berazam.(*)

Kiriman : Aziz Maulana

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA