Dinilai Pro Rakyat dan Pro Dunia Usaha, Kadin Batam Beri Penghargaan ke Lukita Dinarsyah Tuwo

66
Dinilai Pro Rakyat dan Pro Dunia Usaha, Kadin Batam Beri Penghargaan ke Lukita Dinarsyah Tuwo

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kamar Dagang Industri (Kadin) Provinsi Kepulauan Riau, menggelar buka puasa bersama dengan mengangkat tema “Indahnya berbagi dan peduli bersama 1500 Anak Yatim” bertempat di Planet Holiday Hotel, Batam Senin (27/5/2019).

Hadir Ketua Kadin Kepri Ahmad Ma’ruf Maulana, Wakil Ketua kadin Indonesia Anindya Bakrie, Ketua dewan pertimbangan Kadin Kepri Fitrah Kamarudin, dan pengurus Kadin Kepri serta Ketua Kadin Kota Batam beserta pengurus.

Pada acara yang sama, Ketua Kadin Kota Batam Jadi Radjagukguk memberikan penghargaan kepada Dr.Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo MA, karena telah berhasil mendorong pertumbuhan ekonomi Kota Batam tahun 2017 hingga 2018,

” Penghargaan yang setinggi tingginya karena selama kepemimpinan Dr Lukita Dinarsyah Tuwo mampun mendrong pertumbuhan ekonomi Batam dari 1,7% tahun 2017 menjadi 4,7% tahun 2018,” kata Jadi Rajagukguk, Rabu (29/5/2019).

Ditambahkan Jadi, selain itu sepanjang kepemimpinan mantan Ketua BP Batam yang saat ini masih bertugas di Kementerian Perekonomian ini, juga sangat komunikatif kepada seluruh stakeholders di Batam.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Pro rakyat, pro dunia usaha dan mendorong ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaan pelaku usaha mikro kecil menengah melalui berbagai kegiatan kepariwisataan.

” Kita berharap Kepemimpinan BP Batam saat ini akan lebih baik dari sebelumnya, merangkul smua pihak, termasuk Walikota Batam harus fokus kepada pembangunan ekonomi kerakyatan,” kata Jadi lagi.

Terpisah, jika melihat peta politik Pilwako Batam 2020, pemberian penghargaan dari Kadin Batam sepertinya pertanda dari pengusaha ke sosok Lukita Dinarsyah Tuwo, untuk bertarung di politik sebagai calon Walikota Batam pada Pilwako nanti.

” Akan menjadi salah satu kandidat yang kuat bertarung melawan petahana, kita tunggu perkembangan beberapa bulan kedepan,” ujar pengurus Kadin lainnya.(*)

Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO