Satnarkoba Polres Karimun Bersama BNNK Tes Urine Nahkoda dan ABK Kapal

91

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Bertempat diruang Tunggu VIP Pelabuhan Domestik Tanjung balai Karimun, pada Minggu (2/6/2019), Satnarkoba Polres Karimun bersama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Karimun atau BNNK, menggelar pemeriksaan urine kepada Nakhoda kapal serta anak buah kapal Dalam Rangka Ops Ketupat Seligi Tahun 2019

Pada pelaksanaan kegiatan yang dipimpin langsung oleh kasat narkoba polres karimun, AKP Rayendra Prayana tersebut, satu persatu Nakhoda beserta dengan anak buah kapal diperiksa saat kapal bersandar di ponton.

Dimana pelaksanaan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya tersebut, telah digelar pada dua lokasi yang berbeda, yaitu di pelabuhan domestik Tanjungbalai Karimun serta pelabuhan Sri Tanjung Gelam atau pelabuhan KPK.

Seusai melakukan Tes urin, kasat narkoba Polres Karimun AKP Rayendra Prayana menjelaskan bahwa, untuk di pelabuhan domestik sendiri yelah dilakukan pemeriksaan sebanayk 15 orang terhadap nakhoda beserta abk kapal.

” Untuk hasilnya negatif dan tidak ditemukan adanya indikasi mereka untuk menggunakan narkoba, sama halnya, sebanyak 20 Nakhoda dan abk kapal yang berada di pelabuhan sri tanjung gelam,” terang perwira asal Semarang Jawa Tengah tersebut.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Lebih lanjut, Perwira yang abru saja melepas masa lajangnya tersebut, menambahkan bahwa, kegiatan ini merupakan Perintah langsung dari pimpinan tertinggi dalam membantu meningkatkan kesadaran pada Nakhoda dan ABK kapal.

“Guna menjaga keselamatan para pemudik lebaran 1440 Hijriyah, dalam rangka operasi ketupat seligi tahun 2019. Sehingga para penumpang dapat melaksanakan aktifitas mudiknya dengan lancar, aman dan nyaman, tutup Rayendra.(*)

Kiriman : Aziz Maulana

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO