Wagub Kepri Isdianto Resmikan Pusat Pelayanan Percontohan untuk Keluarga Sejahtera di Batam

Peresmian Badan Keluarga Berencana Nasional PPKS Kencana Kepri
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Badan Kependudukan keluarga Berencana Nasional (BKKBN) melaksanakan Peringatan hari lanjut usia Nasional Tahun 2019 sekaligus peresmian pusat pelayanan keluarga sejahtera (PPKS) kita wujudkan lanjur usia Mandiri,sejahtera dan bermartabat pada Jumat (14/6/2019) di kantor perwakilan BKKBN kepri.

Hadir Wakil Gubernur Kepri Isdianto, Asisten III Administrasi Pemko Batam Zarefriadi, Kepala BKKBN kepri Mediheryanto, BNNP Kepri, Kepala Dinas Pemberdayaan perempuan penduduk Batam Umiyati, Penceramah Halal Bi Halal KH.Didi Suryadi dan undangan lainnya.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Riau Mediheryanto mengatakan hari ini kita laksanakan peringatan Hari lanjut usia nasional (HLUN) Dengan diresmikan pelayanan ini, semoga terwujudnya keluarga sejahtera.Kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Peresmian pelayanan ini merupakan percontohan tempat belajar kabupaten dan kota, nantinya masing masing akan ditergetkan membuka perwakilan Keluarga berencana setiap kabupaten dan kota se kepulauan Riau kita suport untuk pembangunan kantornya,”ujar Mediheryanto kepala perwakilan BKKBN kepri Jumat (14/6/2019) saat memberikan sambutannya.

Selain itu, lanjut Mediheryanto kita bentuk juga setiap kecamatan, makanya akan diisi 1 tenaga unsur masyarakat yang mau bekerja tanpa pamrih suka rela tapi kalau ada imbalan pemerintah yang memberikan anggaran tentu kita bersyukur,”lanjut dia.

Sementara Wakil Gubernur Provinsi kepulauan Riau Isdianto menambahkan kami atas nama Pemerintah provinsi kepulauan Riau, mengapresiasi yang setingi setingginya atas kinerja BKKBN Kepri.

“Selalu saya sampaikan kepada semua stackholder, jangan lupa diutamakan pelayanan kepada masyarakat sama kita ketahui juga usia kepri sudah tidak muda lagi jadi saya imbau pada saat itu berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat kepri,”ucap Wagub Isdianto.

“Mari kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa pelayanan yang episien khususnya di lingkungan pemerintah provinsi kepri, Sudah berapa kali saya menghadiri kegiatan BKKBN ini, selalu memberikan kontribusi yang baik bagi pemerintah provinsi kepulauan riau,”terang Isdianto.

Wagub berpesan, kepada pegawai BKKBN kepri bahwa tidak semua masyarakat tau apa itu BKKBN inilah cara kita mendewasakan diri untuk terus memberikan pengetahuan kepada masyarakat.

“Jadi dengan tekat kita untuk mendorong pemerintahan, maka akan menjadikan nilai yang positif kedepannya,”pesan Wagub Isdianto.

Tentu ada beberapa harapan, pertama melaksanakan fungsi untuk mencapai keluarga yang sejahtera. Kedua, berfungsi sebagai wadah atau rangkaian melalui bimbingan kepada masyarakat sehingga masyarakat memahami hidup dalam berkeluarga seperti apa,Maka dari itu apa yang menjadi Visi dan misi BKKBN kepri akan terus kami berikan dorongan,”

Terakhir, Wagub Isdianto mengucapkan selamat atas peresmian semoga apa yang kita cita citakan menjadi hal yang positif untuk kita lebih baik, kepada pegawai selamat mejalankan tugas dan amanah dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat,”tutupnya.(*)

Editor : Dedy Suwadha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG