Ruslan Ali Wasyim: Kader Partai Golkar Siap Maju Menjadi Cawako Batam 2020

Wartakepri, Ruslan Ali Wasyim Apresiasi Perkumpulan Selingsing Kota Batam
Ruslan Ali Wasyim Apresiasi Perkumpulan Selingsing Kota Batam
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, Batam – Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Batam, Ruslan Ali Wasyim mengatakan bahwa Pilkada Kota Batam 2020 akan mengirimkan kader terbaik partai Golkar.

“Golkar salah satu partai pemenang dalam Pemilu April 2019 yang lalu. Golkar merupakan partai yang mampu merebut satu kursi DPR RI,” ucap Ruslan saat dikonfirmasi di Kantor DPRD Kota Batam, Senin (24/06/2019).

Ruslan mengatakan bahwa Partai Golkar dapat mengantarkan Ansar Ahmad menjadi DPR RI dengan suara terbanyak di Provinsi Kepulauan Riau.

“Kepercayaan masyarakat di Provinsi Kepulauan Riau khususnya Kota Batam pada pemilu 2019 akan menjadi tolak ukur kepercayaan diri Partai Golkar,” tegas Ruslan.

Masih menurut Ruslan bahwa Golkar tidak akan menjual Partai Golkar untuk mendukung kader Partai lainnya. “Golkar yakin sudah saatnya kader Partai untuk mengirimkan kadernya maju masuk bursa calon Walikota Batam,” tambah Ruslan.

Ruslan menegaskan Golkar sudah tidak akan membuang kesempatan terbaik demi memperjuangkan kepentingan masyarakat Kota nantinya.

“Siapapun kader Golkar yang akan maju nanti pastinya Partai Golkar mendukung. Namun harus mendapatkan persetujuan dari ketua Umum Partai Golkar,” tutup Ruslan. (Joni Pandiangan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG