Rapper Seksi Nicki Minaj Bakal Manggung di Jeddah, Netizen Cuitkan Halal-Haram



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, Global –  Rapper Seksi asal Amerika Serikat Nicki Minaj akan tampil di Arab Saudi dalam sebuah festival budaya, yang diadakan di Jeddah pada 18 Juli mendatang.

Dikutip dari AFP, penampilan Minaj akan disiarkan di MTV, bersamaan dengan penampilan musisi Inggris, Liam Payne dan DJ Amerika Serikat, Steve Aoki, demikian media lokal melaporkan.

“Dia (Minaj) akan aktif di media sosialnya, dia akan memposting langsung dari panggung di Jeddah dan di hotelnya di Jeddah,” kata Robert Quirke, seorang penyelenggara acara, seperti dikutip oleh harian Arab News. “Semua orang akan tahu bahwa Nicki Minaj telah mendarat di Arab Saudi.”

Pertunjukan di negara yang melarang alkohol dan memiliki aturan sosial yang ketat, muncul ketika Pangeran Mahkota Saudi Mohammed bin Salman mendorong liberalisasi yang di antaranya mengarah ke bioskop-bioskop baru, konser-konser dan ajang kompetisi olahraga.

Berita itu disambut secara luas di negara di mana dua pertiga penduduknya berusia di bawah 30 tahun, dengan salah satu pengguna Twitter memposting gambar Minaj dan menulis: “Mimpi saya telah menjadi kenyataan”.

Sementara pengguna akun Twitter lainnnya mengirimkan ‘cuitan’ di Twitter soal halal-haram

Sumber:republika



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA