Direktur RS Embung Fatimah Klarifikasi Adanya Lowongan Kerja Di Rs Embung Fatimah

107
Direktur RS Embung Fatimah Klarifikasi Adanya Lowongan Kerja Di Rs Embung Fatimah

WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Beredar informasi tentang lowongan kerja di sebuah Rumah sakit Negeri yang ada di Batam, yakni Rumah Sakit Embung Fatimah beberapa waktu yang lalu, mendapat tanggapan pihak Rumah sakit.

Direktur Rumah Sakit Embung Fatimah Drg Ani Dewiyana mengatakan untuk berita lowongan kerja di rumah sakit Embung Fatimah itu sama sekali tidak benar. Kita pihak Rumah sakit memang tidak ada membuka lowongan kerja untuk saat ini.

“Saya klarifikasi kebenaranya karena semua masyarakat terus bertanya tanya soal lowongan tersebut supaya tidak ada yang bertanya lagi, maka saya klarifikasi hal tersebut,”ujar Direktur Rumah Sakit Embung Fatimah Drg Ani Dewiyana saat di konfirmasi Sabtu (6/7/2019) melalui Pesan Selularnya.

Sebelumnya berita tentang lowongan kerja rumah sakit Embung Fatimah beredar di medsos perihal Sebelumnya beredar pesan berantai di sejumlah whatsapp group dan media sosial Facebook adanya informasi Rumah Sakit Embung Fatimah membuka lowongan kerja.

“Dalam informasi yang selenting itu menuai banyak pertanyaan dikalangan masyarakat. Dalam tulisan itu pelamar kerja harus memiliki KTP Batam, Ijazah SMU, NPWP, surat lamaran, daftar riwayat hidup, surat kesehatan dan bebas narkoba, SKCK, poto berwarna 4 x 6 dan memilki tinggi badan 160 cm.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Jadwal kerja ini pun akan di bagi menjadi 3 sift, yakni pagi 06.30 WIB-14.00 WIB, siang 14.00 WIB-21.00 WIB dan malam 21.00 WIB-06.30 WIB. Bagi pekerja yang lolos akan mendapatkan gaji UMK Batam, BPJS Kesehatan, BPJS Pensiun dan dapat makan,”tutupnya.(*)

Kiriman : Taufik Ch

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO