19 Mahasiswa Stisipol KKN ke Desa Genting Pulur, Wisata dan Kearipan Lokalnya Jadi Incaran.





Wartakepri.co.id, Anambas – Kuliah Kerja Nyata (KKN) Dari Mahasiswa Kepulauan Riau (Kepri) Fakultas Stisipol Raja Haji Fisabilillah ke Anambas salah satunya Desa Genting Pulur Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas,Senin 8/7/2019.

Bastian selaku Ketua Rombongan KKN bersama 18 lainnya yang tadi malam baru saja tiba di Desa Genting Pulur mengatakan bahwa dirinya disambut oleh warga Desa Genting Pulur dengan ramah, baru saja mereka tiba di pelabuhan menggunakan Kapal Pelni KM.Bukit Raya langsung disambut dan dibawa menggunakan Bus hingga tiba ke rumah yang sudah disediakan oleh Pihak Desa.

Ia merasa bangga dapat Desa seperti Desa Genting Pulur untuk melakukan KKN, semoga dirinya dan temen temennya dapat membatu masyatakat serta Desa Genting Pulur tersebut.

Di pagi harinya ia bersama rekan rekannya melihat lihat disekitaran lingkungan desa salah satunya objek wisata Mangrove Desa Genting Pulur yang ada tak jauh dari rumah yang mereka tempati saat ini.sebutnya.

Sandi Saputra salah satu mahasiswa Stisipol yang juga ikut dalam rombongan tersebut juga mengatakan bahwa Wisata Mangrove yang ada di Desa Genting Pulur ini sangat menawan, dan ia juga mengatakan bahwa dirinya akan membantu mempromosikan wisata wisata yang ada di Desa Genting Pulur ke daerahnya baik melalui bangku Kuliah nya maupun di Sosial Media sehingga Wisata yang ada di Desa Genting Pulur maju dan banyak diminati nantinya.

Kami hadir disini selain kepentingan Kuliah ia juga berharapan agar dirinya juga bisa bermanfaat bagi daerah yang didatanginya.

“Saya akan bantu promosikan Desa Genting Pulur Ke tingkat Provinsi Kepri, karena Potensi wisata dan kearipan lokal nya masih sangat terjaga.tuturnya”.(Rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA