Warga Terharu, Akses Jembatan Desa Lembah Murni ke Desa Teluk Setimbul Karimun Rampung

123

WARTAKEPRI.CO.ID, Karimun – Pada Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019 yang diselenggarakan pada dua tempat di kabupaten Karimun, dengan mengusung Tema “Bersama TMMD Membangun untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat” tersebut, dimana salah satu Pembangunannya yaitu Jembatan yang menghubungkan pembukaan jalan sepanjang 1198 meter di pasir panjang.

Akses jalan yang menghubungkan Desa Lembah murni dengan Desa Teluk Setimbul tersebut, berada di Pasir Panjang, kecamatan Meral Barat Kabupaten Karimun, telah menggunakan konsep Buttom Up serta Top Down.

Pembangunan Ptogram dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 105 tersebut merupakan salah satu Program sasaran fisik pada pelaksanaan Pembangunan Jembatan yang dikerjakan secara bersama Bahu-membahu, dengan warga sekitar yang sangat membutuhkan akses jalan yang sudah puluhan tahun diidamkan.

Saat dikonfirmasi terkait rampungnya pembangunan jembatan, Pasiter Kodim 0317/TBK Lettu Kav Tatang Rohimat mengutarakan bahwa, selesainya tahap pembangunan jalan sepanjang 710 meter tersebut, nantinya tidak Akan berhenti sampai disini saja, akan tetapi masih adanya pembangunan-pembangunan lainnya.

“Ditempat yang sama, Hingga saat ini terdapat pembangunan jalan baru sepanjang 1998 meter,” Terang Tatang.

Lebih lanjut, Perwira yang diamanatkan untuk memimpin pelaksanaan TMMD ke – 105 secara langsung tersebut juga menjabarkan, hingga saat ini baru terlalsana akses jalan sepanjang 220 meter. Dan nantinya diharapkan sesuai jadwal, sebelum tanggal 8 Agustus 2019 Penggatapannya sudah rampung seluruhnya.

Dimana Pada Pelaksanana TMMD ke – 105 tahun 2019 sendiri, Mendapat apresiasi dari Pemerintah kabupaten Karimun, melalui Bupati.

H. Aunur Rafiq sendiri sangat mengapresiasi serta mendukung Pelaksanan Kemanunggalan TNI bersama rakyat. Dengan menghibahkan 1,6 Miliar Rupiah untuk Pelaksanaan Program TMMD tersebut.

Kiriman: Aziz Maulana

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND