Minggu Pagi, Artis Yenti Lida Indosiar Bakalan Hibur Warga Pasaman di Marina Sekupang

Minggu Pagi, Artis Yenti Lida Indosiar Bakalan Hibur Warga Pasaman Di Marina Sekupang
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Artis Yenti Lida asal Pasaman bakalan menghibur warga Pasaman yang tergabung dalam organisasi ikatan keluarga Pasaman (Ikapas) Batam yang akan berlangsung pada Minggu (4/8/2019) di Pantai Marina, Sekupang Batam. Acara akan dimulai pada pukul 10.00 Wib sampai selesai.

Ketua Panitia Halal Bi Halal Ikapas Batam, Marzuki Rumahitam mengatakan Halal bi halal ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara kita bersama warga Pasaman yang ada di Batam. Sekali setahun saja kita berkumpul bersama dengan keluarga di Batam.

“Untuk melaksanakan kegiatan halal bi halal ini, tentunya perlu saling memberikan dukungan juga atas semua pihak. Tidak mungkin saya sendiri saja yang jalan,”kata Marzuki Rumahitam Sabtu (3/8/2019) kepada WARTAKEPRI.co.id

Selain itu, Lanjut Marzuki kita sengaja hadirkan artis asal Rao Pasaman Yenti Lida ke Batam, karena selama ini ada yang belum bisa bertemu langsung, hanya melihat di televisi saja pada saat tampil kemairn, untuk itu besok beliau Yenti Lida hadir secara langsung ke tengah warga Pasaman di Batam,”ujarnya.

Menurut Marzuki, selain Artis Yenti Lida, juga bakalan hadir Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama,Anggota DPRD Pasaman, Sekda kabupaten Pasaman insyaa Allah Hadir,”tutur Marzuki rumahhitam.

Untuk itu, melalui semangat bersama, saya mengajak seluruh masyarakat pasaman yang ada di Batam bersama kita hadir besok di Pantai Marina Sekupang Batam halal bi halal Ikapas Pasaman. Mari kita luangkan waktu,”tutupnya.

Tulisan: Taufik Chan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG