PT TJK Sumbang 6 Ekor Sapi Untuk Warga Punggur di Lebaran Idul Adha 1440 H

PT TJK Sumbang 6 Ekor Sapi Untuk Warga Punggur



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – PT TJK Power kembali berbagi hewan kurban kepada warganya yang ada di wilayah Sei Kasam, Punggur, Batam. Penyerahan hewan kurban ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya kita berikan untuk warga yang akan menerima daging kurban besok Minggu (11/8/2019) usai Shalat Idul Adha.

Direktur Pengembangan Bisnis dan Usaha PT TJK Power mengatakan bahwa tahun ini kita berbagi hewan kurban lebih banyak dari tahun sebelumnya. Dimana tahun sebelumnya ada empat ekor, tahun ini kita ada enam ekor. Sebanyak enam ekor hewan kurban diserahkan kepada sarana disela-sela kegiatan CSR Perusahaan dalam menyambut Idul
Adha 1440 H.

“Ya, benar tahun ini, Alhamdulilah dimana TJK menyumbangkan enam ekor sapi kurban untuk empat kampung di Mesjid Nurul Hidayah, Punggur, wilayah Kabil Batam,”kata Direktur Pengembangan Bisnis dan Usaha PT TJK Power Ahmad Baihaqi Basyarah.

Sementara itu Warga Sei Kasam, Saidah menyebut bahwa menyambut baik atas sumbangan dari PT TJK Power yang mana setiap tahun tidak pernah lupa kepada kami warga Sei Kasam untuk menyumbangkan hewan kurban.

Tidak tanggung tanggung juga, mereka PT TJK Power sebelumnya menyumbang 4 ekor sapi kurban, tahun ini lebih banyak hingga 6 ekor. Saya sangat berterima kasih kepada pimpinan dan jajaran PT TJK Power atas partisipasinya. Sehingga bisa kami manfaatkan,”ungkap Saidah.(*)

Kiriman : Tauifk Ch



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA