Baksos Oleh Tiga Pilar Merenovasi Rumah Warga Kurang Mampu Bersama Baznas – WartaKepri.co.id
13 views

Baksos Oleh Tiga Pilar Merenovasi Rumah Warga Kurang Mampu Bersama Baznas



PKP DREAMLAND

WartaKepri.co.id, Karimun – Rumah milik salah satu warga yang tidak mampu, Muhammad Taher (75) pada Kamis (22/8/2019) yang terletak dijalan pendidikan gang yakni kecamatan karimun, di bedah oleh tiga pilar.

Tiga pilar yang terdiri dari Bhabinkamtibmas,Babinsa serta Lurah ) bersama badan Badan amil zakat nasional (Baznas) kabupaten karimun dan Warga sekitar bahu-membahu melaksanakan pembukaan kegiatan bakti sosial tersebut.

Kapolsek balai karimun AKP. Budi Hartono menjelaskna bahwa melihat situasi dan kondisi rumah warga bernama taher yang kurang layak ditempati.

“Oleh sebab itu Tiga pilar balai karimun yang mencangkup lurah, Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa bersama-sama dengan tekad bulat guna membantu merenovasi rumah taher tersebut dengan melibatkan Baznas dan warga sekitar kelurahan yang berasa di tanjung balai,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Budi mengatakan bahwa Kegiatan tersebut tentunya dilakukan secara spontan dan langsung diaplikasikan oleh kpknne tiga pilar dan baznas hang diperkirakan akan rampung selama dua minggu kedepan.

Dengan dilaksanakannya bakti sosial bedah tumah yang yang dihuni oleh taher bersama dengan istri dan cucunya tersebut, dimana dapat menjalin hubungan silaturahmi antara Baznas itu sendiri dengan instansi pemerintahan lainnya terutama tiga pilar. Sekian itu juga Membangun Sinergitas yang kuat Antara TNI-POLRI dan Lurah dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban masyarakat khususnya Kelurahan Tanjung Balai.

AMA

Pendapat Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA


PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA