Usai Dilantik Menjadi Anggota DPRD Provinsi Kepri, Uba Undang Warga Syukuran

329

WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Ratusan Masyarakat Batam menghadiri undangan syukuran usai pelantikan anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Uba Ingan Sigalingging pada Sabtu (14/9/2019) di Taman Seruni Indah Blok E Nomor 12 Batam Centre.

Mereka (Warga) sebelum berswafoto dengan anggota DPRD Provinsi kepri Uba Ingan Sigalingging, menyantap makanan yang disediakan oleh tuan rumah.

Sebelumnya pelantikan Anggota DPRD Kepri periode 2019-2024 dilaksanakan pada Senin 9 September 2019 lalu di gedung DPRD Kepri Dompak, Tanjung Pinang.

Anggota DPRD Provinsi Kepri Uba Ingan Sigalingging menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dari masyarakat dan simpatisan saya yang mana telah memperjuangkan hingga bisa terpilih. Tentu dengan dengan inilah saya bisa memberikan untuk masyarakat yang telah memberikan amanah kepada saya selama 5 tahun mendatang.

PKP HIMALAYA

“Saya atas nama pribadi dan keluarga besar sekali mohon kerjasama yang baik kedepannya, sehingga apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat bisa saya jalankan dengan penuh iklas,”ucap Anggota DPRD Kepri Uba Ingan Sigalingging Sabtu (14/9/2019) pada saat acara syukuran di Taman Seruni Indah Blok E Nomor 12 Batam Centre.

Tanpa mereka (rakyat), mustahil saya bisa terpilih. Maka dari itu tidak ada yang namanya bersantai, namun saya akan bekerja langsung untuk mengedepankan kepentingan rakyat,”kata Uba Ingan Sigalingging.

Politisi Partai Hanura ini juga berharap program kedepan akan terus menjalin silahturahmi dengan masyarakat, karena ini sangat penting. Jangan sampai terputus.

Ia juga mengajak semua masyarakat, dengan usainya perhelatan pemilihan legislatif ini.

“Tentu kita sonsong program selanjutnya dengan mengedepankan kepentingan rakyat,”ajaknya.(*)

Tulisan : Taufik Chan

#Kepri

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel