Dandim 0318 Natuna Rencana akan Buka TMMD 106 Kecamatan Jemaja Pada 2 Oktober 2019



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Kodim 0318 Natuna Laksanakan Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) lanjutan di Desa Mampok menuju Desa Air Biru Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (25/9/2019).

Kapten Simanjuntak Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0318 Natuna saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan TMMD di Anambas salah satu bentuk kepedulian TNI AD bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas untuk berbakti kepada Negara melalui pembukaan Badan Jalan untuk masyarakat Desa Mampok dan untuk masyarakat Desa Air Biru.

“Semoga dengan kegiatan kami ini, masyarakat Desa Air Biru nantinya sudah tidak menggunakan pompong (moda transfortasi tradisional masyarakat desa Air Biru saat ini) untuk ke daerah lain guna belanja kebutuhan sehari hari,”ucap Kapten Simanjuntak Pasiter Kodim 0318 Natuna saat berkunjung ke Anambas, Rabu (25/9/2019).

Bantu kami untuk mensukseskan Program TNI AD di Anambas, sehingga nantinya jalan menuju ke Desa Air Biru terealisasi dengan cepat.

Jalan dari Desa Mampok menuju Desa Air Biru sepanjang lebih kurang 7 kilometer namun yang di bangun melalui program TMMD TNI AD bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas baru 2 kilometer, semoga pembangunan selanjutnya berkesinambungan dan bisa terealisasi.

Pembukaan Jalan lanjutan tersebut sepanjang 2 Kilometer menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Kepulauan Anambas tahun anggaran 2019.(Rama)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA