Dijadwalkan PLN Letung Jemaja Akan Pemadaman Total Minggu 30 September 2019, Ini Penyebabnya

Warga Datangi Kantor PLN Letung Anambas



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Perusahaan Listrik Negara (PLN) UPP Letung Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas Minggu besok akan lakukan pemadaman listrik kembali. Pemadaman Total sehubungan dengan adanya pengerjaan perampalan di sisi jaringan tegangan menengah dan pemeliharaan mesin pembangkit maka dari itu Minggu besok tanggal 29 September 2019.

Ridwan Kepala PLN UPP Letung saat di konfirmasi Mengatakan bahwa dirinya menaruh harapannya kepada masyarakat jikalau nantinya ada pohon dan tanaman milik masyarakat yang berdekatan dengan jaringan tegangan menengah, kalau bisa masyarakat mendukung pohon dan tanamannya untuk di tebang, sehingga mempermudah tim bekerja, dan meminimalisir terjadinya listrik padam mendadak yang di akibatkan oleh tanaman dan hewan di sekitaran pepohonan.

” Kapan perlu masyarakat juga bisa ikut berpatisipasi, karena menurutnya dan mengingat ini untuk kepentingan kita bersama juga,”ucapnya.

Mulyati masyarakat Bukit Padi mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangatlah penting, jika nantinya ada tanaman milik saya yang terkena atau berdekatan dengan jaringan tegangan menengah silahkan di tebang.

Jika memang benar pohon yang dimiliki oleh masyarakat mengganggu seringnya listrik padam maka silahkan bapak tebang, jika terkena kepada tanaman orang lain ya silahkan bapak Konfirmasi kepada si pemilik tanamannya.ucapnya kepada Wartakepri.co.id.

” Kita padamkan besok sekitar pukul 09.00 wib hingga selesai, mengenai wilayah pemadaman itu sendiri kita sudah informasikan sebelumnya yaitu Kecamatan Jemaja dan Kecamatan Jemaja Timur, semoga pekerjaan perampalan di sisi jaringan tegangan menengah dan pemeliharaan mesin pembangkit besok bisa lancar.”harapnya.(Rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA