Agenda Bulanan, Pasremik Santuni 29 Anak di Panti Asuhan At Taqwa Batam Centre





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pasremik (Perkumpulan Rental Mobil Seluruh Kepri) melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menggunjungi panti asuhan At Taqwa yang beralamat di Perum Seruni, Kelurahan Teluk Tering kecamatan Batam Kota -Kota Batam, Selasa (8/10/2019)

Ketua Pasremik Hariyata mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda bulanan dari asosiasi, semenjak berdiri pada Januari 2019 lalu.

“Setiap bulannya kami melakukan kegiatan amal ini,”tuturnya.

Disamping itu kabid Baksos Hairul menambahkan,  Alhamdulillah setiap kegiatan bakti sosial ini selalu di ikuti dan sambut positif bagi seluruh Anggota Pasremik.

Sebanyak 29 orang anak menerima santunan berupa sembako dan sejumlah uang , semoga dapat meringankan kebutuhan hidup serta bermamfaat bagi anak anak yatim piatu, duafa dan fakir miskin yang berada di panti asuhan ini, paparnya.

Dari wawancara awak media, Hasanah mengatakan, panti asuhan At Taqwa berada di bawah yayasan Almubarakah Nurhasanah yang merupakan lembaga kesejahteraan sosial.

“Terdapat 29 anak berada di panti asuhan ini, di antaranya berumur 8 bulan sampai 17 tahun, untuk pendidikan masih berjalan dengan baik, dari Tk, SD, SMP dan 1 orang sudah duduk di kelas dua SMK.

Bahkan salah seoran anak bernama Arsya masih belita yakni berumur 8 bulan dan kami juga yang memberi nama karena saat kami asuh masih berumur 3 bulan, ungkapnya.

Hasanah mengucapan terimakasih kepada Pasremik yang telah sudi berkunjung serta memberikan bantuan terhadap panti asuhan ini semoga amal yang terlaksanan ini di terima oleh Allah Swt.

Acara di tutup dengan doa oleh Hasanah serta berfoto bersama.(amr)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA