Belajar PAD, Wakil Ketua II DPRD Kota Batam Terima Kunker DPRD Kabupaten Natuna





DPRD BATAM

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Wakil Ketua II DPRD Kota Batam, Ruslan M Ali Wasyim,SH menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Natuna di Gedung DPRD Kota Batam, (8/10/2019). Kunjungan ini terkait strategi peningatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang diterapkan oleh Pemerintah Kota Batam.

Pada kesempatan itu Ruslan menjelaskan, PAD Kota Batam yang bersumber dari pajak daerah seperti pajak hotel, restoran, reklame, PBHTB dan lain sebagainya.

“DPRD Kota Batam terus mendorong Pemko Batam agar terus meningkatkan pendapatan daerah,” terang Ruslan.

Lebih lanjut Ruslan menyampaikan, dengan pertemuan dengan DPRD Kabupaten Natuna diharapkan dapat bermanfaat bagi Natuna dan dapat dikembangkan di wilayah tersebut. Ke depannya hasil dari pertemuan ini diharapkan dapat menjadi acuan untuk meningkatkan PAD Kabupaten Natuna.

Di tempat yang sama Daeng Ganda Rahmatullah,SH, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Natuna menyampaikan, dirinya bersama anggota Dewan Natuna untuk berdiskusi dan berdialog dengan DPRD Kota Batam dan mencari masukan terkait dengan peningkatan PAD Kabupaten Natuna.

“Kemajuan Kota Batam tentu perlu dicontoh oleh daerah lain khususnya peningkatan Pendapat Asli Daerah (PAD) yang cukup siknifikan. Hasil dari pertemuan ini langsung akan kami godok dan didiskusikan dengan DPRD Kabupaten Natuna,” terang Daeng.(*)

Sumber : Humas
Editor : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA