Pertemuan Bulanan DWP Basarnas Natuna Terus Tingkatkan Keterampilan

41

WARTAKEPRI.CO.ID – Mempererat tali silaturahim antar anggota, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Unit Pelaksana Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Natuna menggelar Petemuan rutin Bulanan.

Selain pertemuan rutin, para Ibu ibu SAR Natuna diberi kesempatan untuk meningkatkan keterampilan dan kreatifitas kerjainan tangan.

“Kesuksesan tugas para suami tidak lepas dari peran ibu-ibu sebagai pendamping suami. Oleh karena itu, saya ingin membekali ibu-ibu sekalian dengan ilmu dan pengetahuan yang bermanfaat, sehingga ibu-ibu sekalian dapat menjadi isteri dan pendamping suami baik, akan membanggakan para suami juga tentunya,” sebut Yelti Mexianus Bekabel. Sabtu (12/10/2019).

Pertemuan rutin bulanan tersebut, berlangsung di ruang DWP Kantor Pencarian pertolongan Natuna dan dipimpin langsung oleh Ketua DWP Ny Yelti Mexianus Bekabel.

Sebelum mencabut arisan terlebih dahulu Yelti memberikan sambutan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga tali silaturahmi, menjalin kekompakan antar sesama anggota sehingga dapat memberikan sumbangsih dalam segala kegiatan Kantor Pencarian dan pertolongan Natuna yang melibatkan ibu-ibu DWP.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

 (Hds)

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI