Maju Pilwako Batam, Lukita akan Memulai Langkah dengan Ziarah ke Pulau Penyengat





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Bakal Calon Walikota Batam 2020 Lukita Dinarsyah Tuwo meluruskan langkahnya dengan tinggal dan menetap di Kota Batam November 2019. Dengan menetap jadi warga Batam, akan memudahkan Lukita untuk lebih dekat dengan masyarakat Kota Batam.

“Pak Lukita Dinarsyah Tuwo sudah mulai menetap di Batam mulai awal bulan November,” ungkap sumber ke WartaKepri, Rabu (16/10/2019).

Lukita yang juga pernah menjabat sebagai Sekretaris Menko Perekonomian ini maju sebagai calon Walikota Batam 2020. Lukita sebelumnya telah mendaftar sebagai Calon Walikota Batam di Sekretariat DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Batam.

Sumber tersebut mengatakan, Lukita telah berikhtiar maju pada Pilwako Batam 2020. Sebagai bentuk keseriusannya maju pada kontestasi politik lima tahunan ini, Lukita sudah mulai bermukim di Batam.

“Sebagai langkah awal, Pak Lukita bersama tim akan ziarah ke Pulau Penyengat, di Tanjungpinang,” ujarnya.

Sebelumnya, Lukita resmi mengambil formulir pendaftaran Calon Walikota Batam 2020 di DPC PDIP Kota Batam.

Sehari setelah mengambil formulir, Lukita kemudian mengembalikan seluruh berkas pencalonannya dan dinyatakan lengkap. Lukita maju pada Pilwako Batam untuk mengembalikan kejayaan Batam.

“Kami berkomitmen untuk membangkitkan dan memajukan perekonomian Batam,” ujarnya saat menggelar konferensi pers beberapa waktu lalu.

Lukita adalah mantan Kepala BP Batam menggantikan pejabat lama Hatanto Reksodipoetro. Selain Lukita, bakal calon Walikota Batam yang juga telah mendaftar di DPC PDIP Kota Batam yakni Mustofa Widjaya. (kb)

Editor : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA