Terimakasih Warga Anambas, Danrem 033 WP Brigjen TNI Gabriel Lema Resmi Tutup TMMD ke 106 Jemaja

Terimakasih Warga Anambas, Danrem 033 WP Brigjen TNI Gabriel Lema Resmi Tutup TMMD ke 106 Jemaja





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Komandan Komando Resort Militer (Korem) 033 Wira Pratama Brigjen TNI Gebriel Lema pimpin Upacara Penutupan Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD Ke 106 di Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas. Kamis, 31/10/2019.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Bola Kelurahan Letung berjalan lancar dan khidmat, walaupun sempat di guyur hujan seblum Kegiatan di laksanakan.

Brigjen TNI Gebriel Lema selaku Inspektur Upacara dalam upacara penutupan tersebut, turut hadir dalam kegiatan penutupan TMMD ke 106 di Kecamatan Jemaja antara lain adalah Bupati Kabupaten Kepulauan yang di wakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Kepulauan Anambas, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Isra Gigantara.S.Sos.M.Si, Dandim 0318 Natuna Letkol Czi Ferry Kriswardana, Kapolres Anambas yang di wakili oleh Kapolsek Jemaja AKP Feri Kuswanto. SH, Danlanal Tarempa diwakili oleh Danposal Jemaja Letda Laut (P) A. Rohman, Kadis PUPR Anambas Khairul Anwar, Camat Jemaja Abdullah Sani, Camat Jemaja Timur Indra Gunawan, Camat Jemaja Barat Supriadi, Kepala Desa se Pulau Jemaja, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Turut hadir juga peserta Upacara Penutupan TMMD ke 106 antara lain 2 pleton TNI AD, 1 pleton Anggota Polsek Jemaja dan Pemuda Pancasila, satu pleton Tagana Anambas, satu regu siswa siswi SMA Jemaja, satu regu siswa siswi SLTP, satu regu OPD Kecamatan Jemaja, satu pleton Dishub-Lh Kecamatan Jemaja.

Brigjen TNI Gebriel Lema.S.Sos Danrem 033/WP juga bacakan amanat Panglima Kodam I Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI MS.Fadilah dalam penyampaiannya mengatakan bahwa TMMD ke 106 di Jemaja ini mengambil tema “melalui TMMD kita wujudkan percepatan Pembanguna untuk kesejahteraan rakyat”.

“Saya sangat berharap kepada masyarakat agar senantiasa menjaga dan memelihara hasil pembangunan fisik yang telah di bangun sehingga dapat bermanfaat dalam kurun waktu yang cukup lama bagi masyarakat”.ucapnya.

Disamping pembangunan fisik program TMMD juga melaksanakan pembangunan non fisik berupa penyuluhan Bela Negara, dan wawasan kebangsaan, pelayanan kesehatan, pertanian, pendidikan, dan penyuluhan Narkoba.

Kegiatan tersebut semata mata agar supaya bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan berdampak positif bagi masyarakat Anambas, terutama bagi kalangan regenerasi muda agar memiliki karakter Bangsa yang mampu mendorong tumbuhnya sikap cinta tanah air, pantang menyerah serta kompetitif demi terciptanya kemandirian bangsa. Tutupnya.(Rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA