Tim Marlin Agustina Rudi Daftar ke Nasdem Sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Kepri





WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM–Rombongan tim pemenangan Hj Marlin Agustina Rudi tiba ke kantor Nasdem dalam rangka mendaftar bakal calon Wakil Gubernur Kepri dan calon Wakil Walikota Batam pada Jumat (1/10/2019)

Kedatangan rombongan tim pemenangan Marlin Agustina Rudi, mencapai 100 orang. Bahkan untuk pendaftaran kali ini, terbanyak sepanjang pendaftaran bakal calon kepala daerah lainnya.

Ketua Tim Pemenangan Hj Marlin Agustina Rudi Syarifah menyampaikan bahwa kedatangan kami ke partai Nasdem tidak lain adalah untuk mendaftar calon Wakil Gubernur Kepri dan Wakil Walikota Batam.

“Kami sangat mendukung Hj Marlin Agustina Rudi untuk maju sebagai calon Wakil Gubernur dan Wakil Walikota Batam, supaya ada keterwakilan perempuan. Kita harus bertekad mendukung agar ibuk Marlin bisa maju,”ujar Ketua Tim Pemenangan Bunda Hj Marlin Agustina Rudi, Syarifah Jumat (1/10/2019) Di Kantor Penjaringan Nasdem Batam Centre.

Tidak hanya itu saja, Tim juga berkomitmen supaya buk Marlin bisa terpilih nantinya. Namun itu semua kita berpulang pada tim penjaringan seperti apa mekanisemnya.

“Sebab inikan berdasarkan survey jadi harus menunggu informasi dari Tim Penjaringan dulu,”ucapnya.

Syarifah menerangkan, jika dirinya dan tim hanya sebatas mendaftarkan. “Kami dipercaya oleh ibuk Marlin, untuk melakukan pendaftaran bakal calon Wakil Gubernur Kepri dan Wakil Walikota Batam,”terangnya.

Ia juga menjelaskan, semoga ini langkah untuk kemenangan bersama kita dalam mendukung ibu Marlin Agustina Rudi. Butuh dukungan semua dalam upaya memenangkan istri dari Walikota Batam Muhammad Rudi,”sebutnya. (Taufik Chan)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA