Pemrov Kepri Dan Danrem Dukung Program Kerja KPP Natuna Anambas

35

WARTAKEPRI.CO.ID – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Natuna, Mexianus Bekabel, silaturahmi bersama Plh Gubernur Kepulauan Riau, H.Isdianto dan Komandan Korem (Danrem) 033/Wira Pratama (WP), Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Gabriel Lema. Kamis, (21/11/2019).

Menurut ketrangan disampaikan, Mexianus Bekabel Didampingi Kepala Seksi Sumber Daya KPP Tanjungpinang, Miswadi.

komunikasi dengan ketiga instasi itu erat membahas beberapa hal diantaranya tentang hibah lahan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna.

Lahan dermaga untuk kapal negara Basarnas di Natuna, serta lahan di Kabupaten Kepulauan Anambas yang diperuntukan pembangunan Pos Pencarian dan Pertolongan Anambas.

Kepada media ini, Mexi menjelaskan dalam pertemuan tersebut Plt. Gubernur Kepulauan Riau sangat mendukung program-program Basarnas dalam pembinaan potensi SAR.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Pertemuan yang akrab ini diakhiri dengan serah terima cinderamata dari  Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna.

“ya kita usai silaturahmi ke kantor Gubernur kepri, beliau pak Gub Kepri Pak Isdianto sangat mendukung program Basarnas,” ucap Mexi.

Selain melakukan pertemuan dengan Plt. Gubernur Kepri, Kepala KPP Natuna juga bertemu dengan Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepri, Raden Hari Tjahyono dan Danrem Tanjungpinang.

Dijelaskan Mexi, kunjugannya ke Korem yaitu untuk menjalin hubungan koordinasi karena Korem merupakan salah satu stakeholder dalam hal pelaksanaan OPS SAR apabila terjadi di wilayah tanggungjawab KPP Natuna.

Sejalan dengan itu, Mexi berharap apa yang telah direncanakan oleh pihaknya terutama menyangkut hibah lahan untuk pembangunan Gedung Pos SAR Anambas bisa terealisasi secepatnya.

“Kami berharap bisa berjalan dengan baik atas dukungan penuh dari Gubernur, DPRD Provinsi Kepri,” imbuhnya.

Pertemuan yang akrab ini diakhiri dengan serah terima cinderamata dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna.(rky)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO