Tangga Pelabuhan SMP 19 Bintan Roboh, Warga Kelong Minta Pemda Bintan Prioritaskan



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Pemerintah Pusat saat ini tengah menggalakkan di bidang sektor pendidikan, lain halnya di daerah Bintan Pesisi tepatnya di Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisi, minimnya perhatian pemerintah terkait Pelabuhan yang sering di kenal warga setempat Pelabuhan SMP 19 Bintan yang tidak memiliki tangga naik untuk siswa siswi SMP tersebut.

Sudirman Ketua BPD Desa Kelong membenarkan hal tersebut bahwa pelabuhan SMP tersebut memang benar tidak memiliki tangga naik, dulunya ada saat pertama di bangun, namun sudah rusak, tidak tahu robohnya dikarenakan apa.ucapnya.

” Saya berharap agar segera di perbaiki, mengingat tangga naik pelabuhan tersebut diperuntukkan untuk siswa siswi SMP dan warga sekitar, saya kawatir nanti ada hal hal yang tidak di inginkan terjadi, nantinya siapa yang akan bertanggung”.harapnya.

” Sudah Dua tahun pelabuhan itu roboh, namun tidak pernah ada yang mau perbaiki apa lagi dilakukan pengecekan oleh Dinas terkait”.

Saimun Tokoh Masyarakat Desa Kelong, saat di konfirmasi juga membenarkan adanya bahwa tangga naik pelabuhan SMP 19 Bintan yang berada di Desa Kelong roboh atau rusak parah, kami prihatin agar pemerintah daerah Kabupaten Bintan khususnya Dinas Pendidikan Bintan agar memperhatikan hal tersebut, supaya anak anak kita tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan. Harapnya.(Rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA