Bahas Kebutuhan Daerah, Bupati Anambas Audiensi ke Menko Maritim Luhut Panjaitan

9

WARTAKEPRI.CO.ID-Jakarta, Desember 2019. Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH Audiensi dengan Menko Maritim Luhut Panjaitan. Dalam pertemuan tersebut untuk membahas kebutuhan daerah yang selama ini masih belum optimal dalam melanjutkan pembangunan.

Rapat di Kemenko Maritim sendiri Bupati bersama Gubernur Kepri, Ketua DPRD dan Bupati/Walikota lainnya di Provinsi Kepri.

Abdul Haris, SH menyampaikan,
“Masih banyak kebutuhan pembangunan yang masih belum terselesaikan dalam pembangunan di Anambas,untuk itu kita kembali mengikuti audiensi ini agar mengupayakan percepatan pembangunan,”.

Beliau jg menyampaikan kepada menteri pihaknya memaparkan sejumlah kebutuhan dasar masyarakat maupun pembangunan pengembangan sektor lain.

‘Sejumlah sektor yang disampaikan antara lain yakni sektor Perdagangan, Pariwisata, air bersih, pendidikan, perekonomian, infrastruktur jalan, pasar dan lainnya,”.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Dalam kesempatan ini Bupati jg mengungkapkan, sebagai daerah yang berbatasan langsung dengan negara tetangga, seperti Malaysia, Vietnam, China dan Singapura, Dengan letak geografis yang kepulauan tentu Anambas merupakan beranda terdepan Indonesia,yg mana merupakan kedaulatan negara. Tentu pembangunan didaerah ini haruslah dapat menjadi ikon negara karena langsung di lihat oleh Negera tetangga,”tutupnya.

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO