Gedung Baru Sekolah Yehonala Batam Diresmikan, Ini Program Serta Unggulan Tahun 2020





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Gedung baru Sekolah Yehonala kota Batam diresmikan pada Sabtu (14/12/2019) di komplek Ruko Aku Tahu Sei Panas Batam. Peresmian dihadiri Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, Kepala Dinas Pendidikan kota Batam Hendri Arulan, Ketua Yayasan Sekolah Yehonala, Mitosima dan para tamu undangan lainnya.

Ketua Yayasan Yehonala Batam, Mitosima The Anakunda mengatakan bahwa sekolah Yehonala ini sudah tiga belas tahun berdiri, sebelumnya gedung sementara, nah hari ini penghujung tahun 2019 kita secara resmi menyaksikan bersama peresmian gedung baru Yehonala Batam yang berada di komplek Ruko Aku Tahu, tidak jauh dari gedung sekolah yang lama.

“Diakuinya, sekolah Yehonala ini berdiri sendiri tanpa ada yang lain, artinya mulai dari awal berdirinya hingga sekarang tidak ada yang kerjasama dengan lain untuk mengelola sekolah ini murni sendiri tanpa ada kerjasama,”ujar Ketua Yayasan Yehonala Batam, Mitosima The Anakunda, Sabtu (14/12/2019) saat peresmian gedung baru Sekolah Yehonala.

Kemudian, sambung Mitosima, untuk jenjang sekolah Yehonala Batam tersedia Play Grup, SD, SMP, SMA dan SMK. Jadi yang perlu kita sampaikan sekolah Yehonala ini dilengkapi fasilitas yang sangat cukup.

Mitosima berharap dengan adanya gedung baru ini, menjadikan warna baru serta semangat baru tahun 2020 bagi siswa siswi dan para guru sehingga guru guru memberikan kenyamanan dalam mengajar.

Selain itu, untuk biaya pendidikan sekolah Yehonala tidak perlu khawatir orang tua, sebab harga tidak terlalu mahal, bisa terjangkau dengan ditambah fasilitas yang bagus.

” Tidak hanya itu, Sekolah Yehonala memiliki program bea siswa yang sudah dijalankan dari tahun pertama hingga tahun ke-13 ini,”pungkasnya.

Sementara itu ditambahkan Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian gedung baru sekolah Yehonala, dengan adanya gedung baru ini, diminta kepada guru agar mampu memberikan terbaik bagi siswa siswa nya dalam mendidik.

“Pendidikan juga sangat penting, ditambah lagi kondisi sekolahnya juga yang sangat layak. Jadi kita harapkan juga menjadi nilai tambah bagi sekolah umum lainnya nilai tambah itu, kemampuan berbahasa serta bisa membuat terobosan baru,”ucap Amsakar Achmad Sabtu (14/12/2019) usai peresmian gedung baru Sekolah Yehonala.

Kemudian Amsakar meminta pihak sekolah juga memberikan kebijakan bagi orang yang tidak mampu untuk diberikan dispensasi di Sekolah Yehonala ini.(Taufik Chan)



PKP DREAMLAND

DEWAN PERS WARTAKEPRI