Hotel Harris Batam Center Gelar Gathering Weeding Expo, 29 Vendor Ikut Meriahkan





WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM -Sebanyak 29 vendor ikut meramaikan Gathering expo bertempat di Hotel Harris Batam Centre Pada Rabu (18/12/2019).

Vendor-vendor itu terdiri dari make up artist, souvenir, undangan, jewellery, bridal, skin clinic, wedding cake, wedding organizer, fotografer, make up brand, rumah pengantin, dekorasi fotografi dan food bazaar akan memeriahkan Weeding Expo HARRIS tahun depan.

Assisten Banquet Sales Manager HARRIS Batam Center, Anna Ayuni mengatakan tema yang diusung dalam acara Gathering Wedding Expo yakni “Timeless Romance.” Maksud dari tema kita yakni cinta yang abadi.

“Kita ingin menciptakan suatu momen pernikahan mewah yang akan menjadi kenangan terindah yang tak terlupakan bagi setiap pasangan pengantin yang melaksanakan pernikahan di Harris Hotel Batam Center,” ujar Anna Ayuni, saat acara Wedding Vendor& Client Gathering di Unique Ballroom Hotel Harris Batam Centre, Rabu, (18/12/19).

Dijelaskannya, ada sekitar 150 undangan yang hadir saat Gathering kali ini, dengan Tujuannya yaitu untuk memperkenalkan dan mencoba langsung menu-menu makanan yang akan disajikan dalam bentuk acara resepsi pernikahan nantinya.

Tidak hanya itu saja, acara ulang tahun dan berbagai kegiatan.

Kemudian untuk para undangan yang hadir juga bisa bertanya langsung mengenai apa saja yang menjadi keperluan saat acara

“Resepsi pernikahan kita gelar kepada tamu yang membutuhkannya,”kata Anna Ayuni.

Jadi menu kita Sambung Anna, tersedia pada Gathering kali ini, ada sekitar 40 lebih makanan yang disajikan hari ini para undangan bisa memilih makanan yang selera yang diinginkan saat pesta pernikahan nantinya.

“Selain itu bisa juga berkonsultasi mengenai konsep yang diinginkan,”sebutnya.

Selain itu, mengenai harga tidak usah khawatir, karena harga paket yang ditawarkan sangatlah murah dan terjangkau.

“Harga paketnya mulai dari Rp 128 ribu per pax nya . Sangat murah Bukan ? ” paparnya. Pihaknya sangat optimis, bahwa di tahun 2020 permintaan untuk membuat pesta pernikahan di hotelnya akan lebih meningkat dari tahun sebelunnya,” harapnya.

Anna menyebut, Alasannya tak lain karena gencarnya pihaknya berpromosi, baik didalam negeri maupun mempromosikan paket-paket tersebut ke negara-negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia.

“Target kita wisatawan dari mancanegara mau menggelar pesta pernikahannya di Hotel Harris Batam. Selain harganya lebih murah dan terjangkau, fasilitas yang didapat juga berstandart hotel berbintang,” pungkasnya.( taufik)



PKP DREAMLAND

DEWAN PERS WARTAKEPRI