Pemda Anambas Berikan Apresiasi Atlet dan Pelatih Berprestasi di Ajang Porprov IV Kepri

100

Wartakepri.co.id, Anambas – Malam Apresiasi Atlet dan Pelatihan Berprestasi Pekan Olahraga Provinsi IV (Porprov) Kepulauan Riau (Kepri) berlangsung meriah, acara berlangsung di Gedung BPMS Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, 27/12/2019 malam.

Arpandi Ketua Panitia Apresiasi Atlet dan Pelatihan Berprestasi Pekan Olahraga Provinsi IV (Porprov) Kepulauan Riau (Kepri) Tahun 2018, dalam penyampaiannya mengatakan bahwa dirinya selaku Ketua Panitia Apresiasi Atlet dan Pelatihan Berprestasi sangat berterima kasih kepada semua para pelatih, Atlet yang sudah mengharumkan nama daerah Kabupaten Kepulauan Anambas di ajang Porprov IV Tahun 2018 yang lalu, serta ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah yang selalu mendukung kemajuan atlet di Anambas.

Fahri Hidayat Ketua Koni Kabupaten Kepulauan Anambas dalam sambutannya mengatakan bahwa, kami Keluarga Besar Koni Anambas, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, yang telah memberikan Apresiasi kepada Atlet dan Pelatihan Berprestasi dalam ajang Porprov IV di Tanjungpinang, dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Atlet dan Pelatihan yang berprestasi yang sudah mengharumkan nama daerah.

Abdul Haris.SH, Bupati Anambas dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas sangat berterima kasih atas Prestasi yang di dapat, dan suatu kebanggaan bagi pemerintah daerah karena nama daerah sudah pernah di harumkan di kancah Porprov IV Kepri Tahun 2018 yang lalu.

” Tingkatkan kualitas dan raihlah terus Prestasi, suatu kebanggaan bagi kami, Insyaallah bagi peraih medali emas yang saat ini kita akan bantu Kuliahnya”. ucapnya.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Sekitar 14 Atlet Berprestasi dan 4 Pelatih Berprestasi mendapatkan Piagam penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, Peraih Medali Emas Mendapatkan 10 Juta Rupiah, Peraih Medali Perak 7 Juta Rupiah, dan Peraih Medali Perunggu 5 Juta Rupiah, sedangkan Pelatih Berprestasi masing masing mendapatkan 2,5 Juta Rupiah.

Acara juga disuguhkan dengan atraksi Pencak Silat serta Atraksi dari Atlet Tarung Drajad, acara selesai dengan foto bersama.(Rama).

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH