AKBP Cakhyo Dipo Alam Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Tahun Baru 2020 di Anambas

18

Wartakepri.co.id, Anambas – Polres Kepulauan Anambas di bawah kepemimpinan AKBP Cakhyo Dipo Alam. SIK, laksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Tahun Baru 2020 di Kabupaten Kepulauan Anambas di Wilayah Hukum Polres Kepulauan Anambas, Apel Kesiapan Pengamanan Tahun Baru tersebut berada di Lapangan Apel Polsek Siantan. Minggu, 29/12/2019.

AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK, langsung mengecek kesiapan personil untuk kegiatan yang terkait dengan rencana pengamanan Operasi Lilin Seligi 2019, di seluruh wilayah hukum Polres Anambas.

“Sasaran kegiatan kita dalam rangka mendukung Operasi Lilin Seligi 2019 antaranya adalah seperti kegiatan masyarakat, tempat tempat Ibadah seperti Masjid, Gereja, maupun Klenteng, yang ada di Anambas, pusat perbelanjaan, serta pengamanan di tempat tempat Wisata yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas”. Ucap Cakhyo Dipo Alam kepada Wartakepri.co.id.

Kegiatan Operasi Lilin Seligi 2019 dilaksanakan setiap tahunnya, hal ini bertujuan mengamankan serta memberikan rasa nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan kegiatan sehari hari nya di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Saat ini kita juga sudah lakukan himbauan KAMTIBMAS kepada seluruh masyarakat khususnya Anambas, untuk merayakan Tahun Baru bukan zamannya lagi, seperti naik motor ugal ugalan, main petasan atau kembang api, Hura hura mabuk mabukan, serta tawuran. Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Anambas mari kita sama sama rayakan Tahun Baru dengan berzikir dan berdoa.” tutupnya.(Rama).

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO