Kapolres Anambas Silaturahmi Dengan Masyarakat di Warung Kopi Mak Alang Tarempa

18

Wartakepri.co.id, Anambas – Silaturahmi antara Polres Kepulauan Anambas dengan Lembaga Adat Melayu (LAM), Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Kepala PLN Anambas, Hi-Malaya Anambas, Paguyuban se Anambas, serta dengan Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat, di Warung mak alang, Desa Tarempa Barat Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, 29/12/2019.

Kapolres Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam. SIK pimpin langsung silaturahmi dengan masyarakat.

Menjalin serta mempererat tali persaudaraan dan sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat bahwa dirinya baru saja menjabat sebagai Kapolres Anambas yang baru, menggantikan bapak AKBP Junoto SIK.

” Kegiatan tadi hanya bersifat silaturahmi bersama tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, serta para pimpinan ormas maupun instansi lainnya, guna untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, karena Polri berada di tengah tengah masyarakat,” ucap Cakhyo.

Selain Silaturahmi kehadiran Kapolres di warung kopi Mak Alang tersebut untuk memastikan dan menjaga Kamtibmas yang semata mata di berikan kepada masyarakat Anambas.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Hendrico Kepala Manager PLN Anambas sempat memberikan masukan kepada Kapolres Anambas bahwa pihaknya akan siap mendukung demi terciptanya Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Syarifudin Sekretaris LAM Anambas juga ucapkan selamat datang di Anambas, dan selamat bertugas, semoga bermanfaat dan berguna bagi seluruh masyarakat Anambas, yang notabene nya hampir rata rata nelayan dan Petani.

“Kami selaku masyarakat akan selalu siap mendukung Polri khususnya Polres Kepulauan Anambas untuk mewujudkan situasi Aman,” ucapnya.(Rama)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH