Kapolres Anambas Pantau Polsek Palmatak, Dalam Rangka Nataru 2020

155

Wartakepri.co.id, Anambas – Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, SIK didampingi Istri dan rombongan berkunjung ke Kecamatan Palmatak dalam rangka cek Pos Pengamanan (Pospam) pelabuhan Roro Kampung Baru Desa Piabung di wilayah Polsek Palmatak kunjung Kapolres tersebut bagian dari Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi “Lilin Seligi 2019, Senin (30/12/2019).

Turut mendamping kapolres, AKP. Bob Ferizal Kabag Ops Polres Kepulauan Anambas beserta Istri, dan Iptu S.M. Simanjuntak Kasi Propam Polres Kepulauan Anambas.

Rombongan Kapolres beserta Istri langsung disambut oleh PS. Kapolsek Palmatak, Ipda Gunawan Husein serta personil Polsek Palmatak.

Setiba di Palmatak, Kapolres langsung melaksanakan pengecekan Pos pelayanan Natal dan tahun baru.

Bersamaan Ketua Bayangkari Kepulauan Anambas memberikan bantuan berupa bingkisan ke Personil jaga Pos Pelayanan Natal dan tahun baru yang terdiri dr TNI-POLRI, Dishub dan Satpol-PP,

PKPONLINE PKP DREAMLAND

 

“Ini silaturahmi Kita yang perdana di Matak kita pantau juga rumah dinas, tentunya memberikan semangat para Kamtibmas menjelang pergantian tahun besok agar dilaksanakan apel gabungan guna memantau situasi masyarkat lebih aman dan kondusif,” kata Cahyo.

Kapolres mengatakan kepada seluruh personil Polsek Palmatak agar menjaga kebersihan dan merawat rumah dinas dengan baik,

“Karena bersih pangkal dari iman dan ketakwaan kita kepada Tuhan yang maha esa,” pungkas Perwira Melati Dua yang baru sepekan menjabat Kapolres Kepulauan Anambas. (Rama)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH