Misbahuddin Jabat Kepala Lapas II A Batam Gantikan Surianto

76

WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM–Serah Terima Jabatan dan Pengantar tugas kepala lembaga Pemasyarakatan kelas II A Batam dari Surianto kepada Misbahuddin pada Rabu (15/1/2020) di Aula Lapas IIA Batam, berjalan dengan baik dan lancar.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas II A Batam Misbahuddin mengatakan pertama saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara serah terima jabatan.

“Kedepan saya ingin terus melanjutkan tugas dari kepala lembaga Pemasyarakatan yang lama yakni pak Surianto, apa saja programnya maka akan saya teruskan lagi,”ujar Misbahuddin.

Ia menyebut, bahwa tanpa dukungan semua pihak saya bertugas ini, enggak bakalan bisa berjalan dengan baik. “Untuk itu mari berikan masukan yang positif dan membangun untuk bersama,”sebutnya.

Dijelaskannya, banyak yang perlu kita benahi bersama, salah satunya tugas didalam lapas terkait pengamanan, kesehatan bagi narapidana,”jelasnya.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa paling utama fokus itu adalah pelayanan didalam saja, apalagi lembaga Pemasyarakatan kelas II A Batam ini, merupakan yang terbanyak se kepri,”ungkapnya.

Sementara itu, Mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas II A Batam Surianto menambahkan bahwa selama bertugas sebagai kepala lapas II A Batam, banyak momentum yang sangat haru. Berkumpul bersama narapidana, kemudian shalat berjamaah itu yang menjadi moment yang sangat hari bagi saya,”ucap Surianto, Usai Sertijab Rabu (15/1/2020) di Aula Lapas II A Batam.

Ia Meminta kepada kepala Lapas II A Batam yang baru untuk melanjutkan program yang sudah dijalankannya.

“Saya mohon pamit kepada seluruh jajaran pegawai lapas II A Batam selama saya menjabat disini kiranya ada kata yang salah sekali minta maaf,”ungkapnya sambil bersedih.

Untuk selanjutnya saya akan menjalankan tugas yang baru di kepala Lapas Sibolga, Sumatera Utara,”tutupnya. (Taufik)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH