Imam dan Nuje Masjid di Anambas Terima Santunan dari Bupati – WartaKepri.co.id
6 views

Imam dan Nuje Masjid di Anambas Terima Santunan dari Bupati



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Imam dan Nuje masjid di Kabupaten Kepulauan Anambas menerima bantuan dari kepala daerah, Sabtu (8/2) malam.

Bantuan diberikan langsung oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris dalam acara Maghrib Mengaji di Masjid Baiturrahim, Desa Putik, Palmatak.

Haris pada kesempatan itu mengucap syukur karena telah diberi kesehatan sehingga dapat berkumpul bersama di acara tersebut.

Haris menyebut agenda ini terlaksana spontan tanpa ada perencanaan awal dan sosialisasi kepada masyarakat. Kata dia, santunan buat Imam dan Nuje ini memang sudah disiapkan.

“Santunan ini memang sudah disiapkan, tinggal merealisasikan saja,” kata Bupati.

Menurut dia, santunan diberikan guna memotivasi semangat para Imam dan Nuje di Anambas. Disamping itu, sekaligus membuktikan bahwa pemerintah ada perhatian buat mereka.

“Kami juga tidak akan melupakan saudara kita yang non-muslim. Kita akan sama ratakan, dan sama merasakan dengan apa yang kita salurkan kepada Imam dan Nuje masjid,” kata dia.

Teruntuk Imam dan Nuje, Haris melanjutkan, kedepan santunannya akan ditingkatkan sebagai penyemangat mereka. “Tapi saya berharap nilainya jangan dilihat,” sambungnya. (rama)

Pendapat Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA


PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA