Peringati 4 Tahun Masa Kepemimpinan, Bupati dan Wakil Bupati Anambas Lakukan Jalan Santai – WartaKepri.co.id
8 views

Peringati 4 Tahun Masa Kepemimpinan, Bupati dan Wakil Bupati Anambas Lakukan Jalan Santai





Wartakepri.co.id, Anambas – 4 (Empat) tahun kepemimpinan Abdul Haris SH – Wan Zuhendra Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas laksanakan Jalan santai bersama Masyarakat Pulau Jemaja, Star dimulai dari depan halaman masjid Al-Iksan Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas, Minggu, 16/2/2020.

Abdul Haris SH Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas pimpin langsung acara jalan santai bersama, di dampingi oleh Wan Zuhendra Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam. SIK Kapolres Kepulauan Anambas beserta Ibu, serta seluruh masyarakat Pulau Jemaja.

Wan Zuhendra Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas bagikan 920 Kelambu untuk masyarakat Kelompok Kerja di Pulau Jemaja dari total keseluruhan berjumlah 8000 Kelambu untuk seluruh masyarakat Anambas, selain itu juga berikan Life Jacket 920 buah.

Tolong Bantuan ini dipergunakan dengan sebaik baiknya agar benar benar bermanfaat dan tepat guna bagi masyarakat, selain itu saya juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan untuk menuju masyarakat maju.

Beruntunglah bagi siapa yang nantinya mendapatkan kendaraan bermotor, saya berharap agar setiap menggunakan motor agar menggunakan helm, dan saya berpesan kepada seluruh masyarakat agar memperhatikan jangan sampai memberikan anak di bawah umur berkendara, dan jika bagi masyarakat belum memiliki SIM silahkan membuatnya di Polres Kepulauan Anambas.(Rama).



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

8 views