Tiba di Batam, 229 Personil Polda Kepri BKO Polres Natuna Lakukan Cek Kesehatan – WartaKepri.co.id
5 views

Tiba di Batam, 229 Personil Polda Kepri BKO Polres Natuna Lakukan Cek Kesehatan





WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Ratusan Personil Brimob polda kepri, dlikukan Pemeriksaan Kesehatan setelah kembali dari penugasan kemanusiaan di wilayah Natuna dilaksanakan di Mako Satbrimobda Polda Kepri pada Minggu (16/2/20).

Dalam kesempatan itu, Hadir Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, S.IK., M.Si., Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. dan 71 Personel Kloter pertama yang kembali dari penugasan Kemanusiaan di Natuna.

“Sebanyak 4 kloter akan tiba di Bandara Hang Nadim pada hari ini, Kloter pertama tiba pada jam 10.00 wib sebanyak 71 Personel, sedangkan kloter kedua tiba pada jam 11.00 wib, kloter ketiga sebanyak 71 Personel pada jam 14.00 wib 57 personel dan kloter keempat tiba pada pukul 18.00 wib sebanyak 30 Personel,”kata Dansatbrimob Polda Kepri Kombes Pol Muhamad Rhendra Salipu Minggu (16/2).

Dijelaskannya, Seluruh Personel yang direncanakan tiba pada hari ini sebanyak 229 Personel terdiri dari Personel Sat Brimob Polda Kepri sebanyak 212 Personel, Dit Intelkam Polda Kepri 5 Personel, Dirreskrimum Polda Kepri 5 Personel, Bid Humas Polda Kepri 2 Personel, Biro SDM Polda Kepri sebanyak 2 Personel dan Biddokkes Polda Kepri sebanyak 3 Personel,”ucapnya.

Ssebanyak 229 pasukan BKO yang kembali dalam tugas kemanusiaan di Natuna pada hari ini dan sudah Standar Operasional di Kepolisian bahwa pasukan yang kembali dari penugasan akan dilaksanakan pengecekan kesehatan.

Jadi, dari hasil pemeriksaan kesehatan tersebut akan dikeluarkan secepat dari Biddokkes Polda Kepri, namun selama kami di Natuna menjalankan tugas semua anggota dalam keadaaan sehat” ucap Dansat Brimob.

“Selama menjalankan tugas di wilayah Natuna respon dari masyarakat sangat baik dan bagus, beberapa kali Personel yang bertugas langsung bersentuhan dengan masyarakat adapun kegiatan. yang dilaksanakan selama penugasan, berupa kegiatan kemanusiaan seperti sosialisasi kesehatan, psikologi dan membantu penanggulangan banjir yang terjadi di wilayah tersebut,”tutupnya.

Tulisan :Taufik



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

5 views