229 Personil BKO Brimob Polda Kepri Usai Tugas Natuna, Tiba di Batam Dengan Selamat

29

WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Rombongan personil Polda Kepri BKO Polres Natuna, yang dipimpin langsung oleh komandan satuan Brimob Polda Kepri Kombes Pol Muhamad Rhendra Salipu tiba di VIP Bandara Hang Nadim Batam dengan selamat Minggu (16/2/2020). Pukul 10.00 Wib.

Setelah dilakukan penyambutan personil Brimob Polda kepri, selanjutnya rombongan bertolak ke Mako Sat Brimob untuk dilakukan pengecekan kesehatan berkala.

“Alhamdulillah tidak ada ditemukan tanda -tanda ataupun gejala virus Corona ditemui pada personil. Namun hasilnya kita masih menunggu dari tim dokkes polda kepri,”kata Komandan Satuan Brimob Polda Kepri Kombes Pol Muhamad Rhendra Salipu Minggu (16/2/2020) usai tiba di Bandara Hang Nadim Batam.

Dikatakan Kombes Pol Muhamad Rhendra Salipu, 229 personil yang bertugas di Natuna selama 14 hari, tidak ada masalah .Kami sehat sehat saja disana, banyak kegiatan kita lakukan disana bersama warga Natuna juga.

“Ada sekitar 112 Personil yang bertugas selama 14 hari di Natuna. Mereka ini murni bertugas mengamankan situasi dan kondisi yang ada di Natuna,”kata dia.

Selain itu, sampai di Batam, Mereka para personil ini, dilakukan cek kesehatan fisik setelah tugas di Natuna. Ini sesuai dengan standar operasional

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Sementara itu Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Gokdenhart menambahkan semua personil tidak ada yang terkena virus Corona selama bertugas 14 hari di Natuna. Dipastikan aman tidak ada masalah.

“Personil sehat-sehat semua. Hanya saja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) ya wajib dilakukan pemeriksaan,”ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt.

Tulisan :Taufik

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI