Bikin Ketawa, Kronologi Aksi Maling yang Motornya Dimaling Lalu Mobil Saudara Jadi BB – WartaKepri
43 views

Bikin Ketawa, Kronologi Aksi Maling yang Motornya Dimaling Lalu Mobil Saudara Jadi BB

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kejadian menarik disaat persidangan dimana pencurian yang dilakukan Milo alias Koko dimana kehilangan motor digunakannya saat melakukan aksinya pencurian.

Sidang ini dipimpin Hakim Memimpin Sidang, Jasael Manulang didampingi Hakim anggota Elfrida Yanti dan Muhammad Candra.

Hakim Jasael mempertanyakan terkait dibarang bukti yang ditampilkan ada motor besar kepada terdakwa, rupanya motor yang dijadikan barang bukti merupakan. Moto Honda Vario  yang digunakan terdakwa melakukan pencurian.

” Ia pak majelis hakim, itu motor yang saya gunakan saat pencurian di yayasan tersebut. Tetapi pada saat keluar membawa barang-barang yang dicuri malah hilang motornya,” ungkapnya, Selasa(25/2/2020).

Jadi majelis hakim mempertanyakan juga mobil sedan bewarna hijau digunakan untuk apa?

Terdakwa menjelaskan, mobil sedan tersebut dipinjam dari Yohanis Rikardo dikarenakan saat melakukan pencurian motor besar berwarna merah yang digunakan saat maling hilang. Jadi terdakwa meminjam mobil sedan tersebut ke saudaranya.

“Itu namanya pencuri malah kecurian,” sebut Jasael.

Adapun pencurian yang dilakukan terdakwa disebuah ruko yang merupakan
Yayasan Denniscu Autism di Ruko Taman Duta Mas Blok B No. 12 Kec. Batam Kota – Kota Batam.

Untuk diketahui pada hari Minggu tanggal 24 November 2019 sekira pukul 10.00 WIB dan pada hari Minggu tanggal 24 November 2019 sekira pukul 21.00 WIB atau setidak-tidaknya dalam bulan November tahun 2019 bertempat di Ruko Taman Duta Mas Blok B No. 12 Kec. Batam Kota – Kota Batam Koko melakukan aksi pencuriannya.

Didalam sidang mendatangkan saksi  saksi AGUS TRIYANA pemilik yayasan dan karyawannya Eka Setiawati.

Adapun yang dicurinya 1 unit camera Canon dan alat mesin press, 1 buah Music Player merk LG, 1 buah DVD merk Samsung dan 1 unit TV Merk Sharp ukuran 42 Inch.

Bahwa akibat perbuatan terdakwa, Yayasan Denniscu Autism Center mengalami kerugian sebesar + Rp. 40.000.000,- (empat puluh juta rupiah).Pembacaan untuk Tuntutan 1 Minggu kedepan.(*)

Kiriman : Vero Adiya

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA