Polres Anambas Lakukan FGD Tentang Lingkungan, ini Harapan Kapolres dan Lurah – WartaKepri.co.id
5 views

Polres Anambas Lakukan FGD Tentang Lingkungan, ini Harapan Kapolres dan Lurah





Wartakepri.co.id, Anambas – Polres Kepulauan Anambas lakukan Rapat Forum Groub Diskusi (FGD) bersama Dishub dan Lingkungan Hidup LH Kabupaten Kepulauan Anambas, HNSI Anambas, NGO Sebora, Kelurahan Tarempa, Desa dan elemen masyarakat, di Gedung Seni Adat Melayu Desa Tarempa Barat Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu, 26/2/2020.

FGD yang dilakukan oleh Polres Kepulauan Anambas ini mengambil tema “Lingkungan Aman dan Bersih di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas”

AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK Kapolres Kepulauan Anambas berharap dengan adanya FGD ini, bisa terlaksana di seluruh Desa, Kelurahan dan masyarakat Anambas, agar kita peduli dengan lingkungan, dalam artian agar kita bisa tahu dan dapat diantisipasi dengan cepat, atas kepedulian dari masyarakat kami juga sangat berharap agar di Kabupaten Kepulauan Anambas ini bisa berlajalan sesuai dengan apa yang disepakati, dan peraturan perundang undangan yang berlaku, Ucapnya.

Kabid Lingkungan Hidup Dishub LH Kabupaten Kepulauan Anambas salah satunya yang jadi narasumber dalam acara FGD tersebut.

Syamsir Lurah Tarempa yang ikut dalam acara tersebut saat di konfirmasi mengatakan bahwa dirinya berharap dengan adanya FGD supaya timbul kesadaran masyarakat tidak membuang sampah sembarangan, dan buanglah sampah pada tempatnya.

“Harus ade sangsi biar ade efek jera bagi masyarakat yang membuang sampah sembarangan, kalau perlu ada Peraturan Daerah (Perda) tentang sampah, harus di optimalkan dan dilaksanakan biar ade efek jera, hal tersebut semata mata untuk menuju Kabupaten Kepulauan Anambs Bebas dari Sampah” ucapnya.(Rama).



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

5 views